Breaking News:

Honda DBL with KFC 2022

Bhawikarsu Full Senyum, Tim SMAN 3 Malang Lolos ke Babak Playoff.

Seluruh elemen Bhawikarsu (julukan SMAN 3 Malang) bisa tersenyum lebar, tim kebanggaan mereka berhak lolos ke babak Playoff Honda DBL with KFC 2022

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/ISTIMEWA
TOTALITAS: Seluruh elemen SMAN 3 Malang merayakan keberhasilan merebut tiket lolos ke Playoff Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - SUNTIKAN motivasi dari hampir seluruh warga sekolah, jadi kunci keberhasilan tim putra SMAN 3 Malang memenangi laga menentukan atas SMA Frateran Malang, 43-30.

Tim putra SMAN 3 Malang menang pada laga terakhir mereka di babak penyisihan grup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – South Region di GOR Bimasakti, Rabu (7/9/2022).

Seluruh elemen Bhawikarsu (julukan SMAN 3 Malang) bisa tersenyum lebar. Karena tim kebanggaan mereka berhak lolos ke babak Playoff.

Baca juga: SDC, Tim Dance SMAN 8 Malang Perankan sebagai Boneka Marionette

Dengan mengemas dua kemenangan dari tiga laga, tim polesan coach Dana Risky ini dipastikan melangkah ke babak berikutnya.

Mendampingi SMAN 3 Blitar yang juga dipastikan lolos meski masih menyisakan satu game lagi hari ini menghadapi SMAN 9 Malang.

Perjuangan Bhawikarsu untuk lolos ke Babak 16 Besar itu tidak mudah. Karena banyak penggawa mereka yang tidak fit.

Selain kapten tim Septian Dwi Ramadhan dan Ferarri Ananda Yota baru pulih dari cedera, dua penggawa lainnya harus tampil dengan kondisi kurang fit ketika menghadapi SMA Frateran.

Axcell Moreyno Putra Pratama dan Fichri Chandra Hadikusuma kondisinya kurang fit.

Pratama hanya tampil enam menit pada laga ini.

Sedangkan Fichri tetap tampil selama 21 menit walau hanya memberikan kontribusi dengan menorehkan 2 poin, 4 rebound, dan 4 asis.

Maulana pun memberikan apresiasi yang sangat tinggi untuk kedua rekannya tersebut.

"Salut dengan mereka, meski sakit tapi tetap mau berjuang membawa tim menang," ujar Maulana.

Peran Bhawikarsu Warrior (julukan suporter SMAN 3 Malang) yang terus memberikan dukungan sepanjang laga, membuat para penggawa melupakan sejenak kondisi kurang fit mereka.

"Yang buat kami semangat itu kehadiran Bhawikarsu Warrior yang selalu mendukung di setiap pertandingan. Kami pemain di lapangan terlecut untuk membalas dukungan itu dengan mempersembahkan kemenangan," pungkas Maulana.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved