Honda DBL with KFC 2022

Daftar Tim yang Lolos Playoffs Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region 

Persaingan sengit fase penyisihan grup Honda DBL with KFC  2022 Seri Jatim di Malang (South Region) mencapai klimaks-nya pada hari ini.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Zainuddin
Honda DBL with KFC 2022
Para pemain, ofisial, tim dance, maskot tim, dan suporter SMA Kolese Santo Yusup Malang merayakan keberhasil lolos Playoff pada Honda DBL with KFC 2022 Seri Malang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Persaingan sengit fase penyisihan grup Honda DBL with KFC  2022 Seri Jatim di Malang (South Region) mencapai klimaks-nya, Sabtu (10/9/2022).

Menyajikan enam game, atmosfer GOR Bimasakti terasa ’panas’ oleh perseteruan para kontesan yang berjuang merebut tiket lolos ke fase Playoff. Baik sebagai juara grup atau runner-up dari masing-masing grup.

Hasilnya, lengkap sudah para kontestan yang akan melanjutkan langkahnya ke fase selanjutnya atau babak Playoff.

Dari persaingan putra ada 16 tim yang berhak bertarung kembali pada Sweet Sixteen atau Babak 16 Besar.

Sedangkan pada persaingan putri, terpilih delapan tim yang akan bersaing pada Big Eight atau babak perempatfinal (Selengkapnya lihat grafis tim yang lolos Playoff, red.).

Tim putri SMA Kolese Santo Yusup Malang atau familiar disebut Kosayu adalah salah satu tim yang menutup fase penyisihan dengan manis.

Putri Kosayu memastikan tiket lolos dengan status sebagai juara Grup E. Tim polesan coach Aries Kurniawan ini menang 49-18 atas SMAN 1 Malang, Sabtu (10/9/2022).

Putri Kosayu dan seluruh tim yang dinyatakan lolos ke fase Playoff, akan mengikuti drawing undian yang direncanakan berlangsung Minggu (11/9/2022).

Drawing dilakukan untuk menentukan bagan pertandingan yang akan dilakoni pada fase berkutnya.

Sweet Sixteen akan kembali digelar pada 13 dan 14 September mendatang. Dilanjutkan Big Eight dimulai pada 15 hingga 16 September nanti. Masih di GOR Bimasakti.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved