Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini Populer: Sosok Oknum Pemukul Suporter, Javier Roca Bongkar Kunci Kemenangan

Sosok Oknum pemukul suporter di laga lawan Persik Kediri, Javier Roca bongkar kunci penting kemenangan, intip berita Arema hari ini populer

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Adrianus Adhi
Instagram @aremafcofficial/@liga1match
Javier Roca (kanan), laga Persik Kediri Vs Arema FC (kiri) dalam berita Arema hari ini populer Senin 19 September 2022 ada oknum pemukul suporter 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Simak berita Arema hari ini populer tentang sosok oknum pemukul suporter di laga Persik Kediri Vs Arema FC

Sedangkan kericuhan suporter yang sempat terjadi sampai pertandingan dihentikan juga akan dibahas di berita Arema hari ini populer.

Selain itu, berita Arema hari ini merangkum jawaban Javier Roca soal kunci penting kemenangan Arema FC

Intip berita Arema hari ini populer selengkapnya:

1. Sosok Oknum Pemukul Suporter

Panpel Persik Kediri merespon beredarnya video yang menunjukkan aksi kekerasan berupa pemukulan di tepi lapangan saat laga Persik Kediri Vs Arema FC di stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (17/9/2022).

Pihak panpel Persik Kediri menyatakan video yang menunjukkan tindak kekerasan di tepi lapangan dan beredar di media sosial itu mendapat perhatian serius .

Dalam video itu nampak seorang pria mengenakan rompi warna pink melakukan aksi kekerasan, pemukulan.

Rompi warna pink yang dikenakan oleh pelaku pemukulan dalam video itu merupakan rompi khusus untuk penanda pewarta foto dan jurnalis TV peliput pertandingan Liga 1.

Oknum yang mengenakan rompi warna pink itu tertangkap kamera video netizen memukul oknum suporter yang tengah diamankan pihak keamanan.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved