Berita Arema Hari Ini

Prediksi Arema FC Vs Persebaya Liga 1, Pemain Andalan Kompak Kembali, Arkhan Fikri hingga Leo Lelis

Prediksi Arema FC Vs Persebaya Liga 1 2022 makin sengit, pemain andalan kompak kembali, Arkhan Fikri hingga Leo Lelis, intip persiapan mereka

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram @officialpersebaya/@aremafcofficial
Arkhan Fikri (kiri), Leo Lelis (kanan), prediksi Arema FC Vs Persebaya Liga 1 2022, pemain andalan kompak kembali sambut pekan 11, Sabtu (1/10/2022) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Rangkuman prediksi Arema FC Vs Persebaya di Liga 1 2022 akan membahas kembalinya para pemain andalan. 

Itu sebabnya pertarungan Derby Jatim pekan 11 dipastikan sengit sebab prediksi Persebaya lawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan tak akan mudah. 

Bahkan kedua kubu kompak mempersiapkan pemain unggulannya seperti Arkhan Fikri dan Leo Lelis yang akan dibalas dalam prediksi Arema FC Vs Persebaya kali ini. 

Sebagai pemain andalan Timnas, penampilan Arkhan Fikri sudah banyak ditunggu oleh Aremania. 

Begitu juga Leo Lelis yang sempat cedera sangat dibutuhkan oleh Persebaya untuk menyelamatkan nasib mereka yang mendekati degradasi. 

Lalu seperti apa persiapan dan kondisi Arkhan Fikri serta Leo Lelis jelang duel Arema FC Vs Persebaya Sabtu, (1/10/2022) nanti?

Seusai membawa Timnas Indonesia U-20 lolos ke Piala Asia U-20 2023, Arkhan Fikri kini kembali gabung bersama klubnya, Arema FC.

Pada babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Surabaya beberapa waktu yang lalu, Arkhan Fikri tampil moncer di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Tugas negara pun telah usai, kini Arkhan Fikri pulang ke kandang Singo Edan.

Arkhan Fikri sudah mengikuti sesi latihan bersama Arema FC di Lapangan Tirtomoyo, Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (23/9/2022) pagi.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved