Drama Korea

Nonton Drama Korea Love in Contract Sub Indo, Lengkap Cara Langganan Amazon Prime Video Indonesia

Para penggemar drama korea bisa menyimak cara nonton Love in Contract dengan subtitle Indonesia lengkap dengan cara langganan Amazon Prime Video.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Instagram
Drama Korea Love in Contract 

SURYAMALANG.COM - Berikut ini cara nonton Love in Contract drama Korea terbaru dengan subtitle bahasa Indonesia di Amazon Prime Video Indonesia. 

Anda juga bisa menyimak cara langganan Amazon Prime Video Indonesia dan harga Amazon Prime Video Indonesia. 

Saat ini, Love in Contract sudah menayangkan dua episode awal.

Minggu ini, para pecinta drama Korea bisa menyaksikan Love in Contract episode 3 pada hari Rabu 28 September 2022 mendatang. 

Love in Contact merupakan drama Korea romantis komedi yang menceritakan seorang wanita yang menjadi istri sewaan CEO dan pacar sewaan artis. 

Love in Contract dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young sebagai pemeran utama drama ini.

Link nonton Love in Contract dengan subtitle bahasa Indonesia:

LINK

Sinopsis Love in Contract

Drama ini mengisahkan Choi Sang Eun (Park Min Young), perempuan yang menawarkan layanan khusus yaitu menjadi 'istri' bagi para lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan.

Choi Sang Eun adalah seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karier membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada menikah sendiri.

Jung Ji Ho (pemain Go Kyung Pyo) merupakan pelanggan misterius Choi Sang Eun yang setia menyewa jasanya setiap Senin, Rabu, dan Jumat.

Walaupun tidak banyak yang diketahui tentang sosoknya di awal, perubahan mulai terlihat ketika Choi Sang Eun menandatangani kontrak tetap yang baru dengannya.

Drama Korea Love in Contract
Drama Korea Love in Contract (Instagram)

Sementara Kang Hae Jin (pemain Kim Jae Young) adalah putra bungsu konglomerat sekaligus bintang hallyu yang menjadikan Sang Eun istrinya setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu karena beredar rumor tak benar tentangnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved