Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini Populer: Imbauan Penting Bagi Aremania Luar Kota, Tiket Lawan Persebaya Dibuka

Imbauan penting bagi Aremania luar Kota, tiket lawan Persebaya dibuka, intip rangkuman berita Arema hari ini populer

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Eko Darmoko
Instagram @aremafcofficial
Aremania (kiri), Jayus Hariono (kanan) dalam berita Arema hari ini populer: imbauan penting hingga tiket lawan Persebaya dibuka 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Simak berita Arema hari ini populer tentang imbauan penting bagi Aremania luar kota jelang pertandingan lawan Persebaya di Malang. 

Selain itu, pembelian tiket Arema FC Vs Persebaya yang kini sudah dibuka akan dibahas juga di berita Arema hari ini populer.

Sedangkan fakta insiden pemukulan Aremania oleh Youtuber saat laga lawan Persik Kediri jadi akhir topik berita Arema hari ini.

Terlepas dari itu, manajemen dan Panpel Arema FC mulai menggenjot persiapan jelang Derby Jatim antara Arema FC menjamu tamunya, Persebaya.

Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pekan 11 Liga 1 2022 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022).

Tak cuma menyiapkan tim, Arema FC juga telah menggelar koordinasi dengan beberapa pihak, khususnya pengamanan pertandingan, mengingat rivalitas dua tim.

Selengkapnya, intip berita Arema hari ini populer:

1. Imbauan untuk Aremania di Luar Malang

Panpel Arema FC tidak hanya fokus pada pengamanan di Stadion Kanjuruhan saat pertandingan, tapi juga berkoordinasi dengan aparat keamanan di wilayah-wilayah luar kota.

Hal itu bertujuan untuk mengantisipasi potensi keberangkatan Aremania luar kota ke Malang salah satunya adalah wilayah Pasuruan.

Panpel Arema FC dan Aremania berkoordinasi dengan Polres Pasuruan, Senin (26/9/2022), memastikan keamanan Aremania yang akan datang ke Stadion Kanjuruhan.

"Bersama Aremania kami mengikuti rakor dengan pihak Polres Pasuruan."

"Di sana rakor diikuti oleh Aremania yang berasal dari Sidoarjo, Pandaan, Sukorejo, Purwosari, Purwodadi dan juga wilayah yang berbatasan dengan Probolinggo," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (27/9/2022).

Dalam rakor yang dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama tersebut, menghasilkan beberapa keputusan.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved