Berita Gresik Hari Ini

Satpam Rumah Makan IBC Tewas Dalam Gudang, Leher Terikat Selang Air

Sumardi, seorang Satpam Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur (IBC), Jalan Veteran Kecamatan Kebomas - Gresik tewas di gudang peralatan, leher terikat selang

Penulis: Sugiyono | Editor: rahadian bagus priambodo
sugiyono
Gudang rumah makan IBC tempat ditemukan jenazah Satpam tewas dengan leher terikat selang air, Rabu (28/9/2022). 

SURYAMALANG.COM | GRESIK - Sumardi, seorang Satpam Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur (IBC), Jalan Veteran Kecamatan Kebomas - Gresik tewas di gudang peralatan, Rabu (28/9/2022).

Anehnya, di leher jenazah ada ikatan selang air. 


Dari informasi yang dihimpun, saat pergantian satpam malam dengan Satpam pagi, teman korban kaget saat membuka gudang perlengkapan Rumah Makan IBC.


"Teman saya Anton Hadi yang pergantian kerja shift malam dengan shift pagi sudah dimintai keterangan ke Kantor Polisi. Dia yang melihat adanya jenazah Pak Sumardi," kata pekerja Rumah Makan IBC yang enggan menyebutkan namanya. 


Setelah melihat jenazah tergeletak di lantai dengan kepala berada sebelah timur. Langsung lapor ke jajaran Polisi. Sehingga, jenazah langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik. 


Gudang berukuran panjang 2 meter dan lebar 1 meter tersebut berisi perlengkapan peralatan perawatan taman. Ada selang air, pompa air dan jas hujan. 


"Anggota Polres Gresik masih memeriksa rekaman CCTV di dalam rumah makan," imbuhnya. 


Menurut teman kerjanya, bahwa selama bekerja Sumardi selalu baik dengan teman dan tidak terlihat mempunyai musuh. "Selama bekerja, Pak Sumardi baik dengan teman-teman. Soal mempunyai musuh, saya tidak tahu," katanya. 


Sementara Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro saat dihubungi melalui telepon selulernya terkait temuan mayat di rumah makan IBC tidak menjawab. 


Sementara Petugas Satpol PP Kecamatan Kebomas ikut memeriksa sekitar lokasi kejadian di rumah makan IBC. 


"Disuruh Pak Camat memastikan kondisi lokasi masih kejadian aman dan kondusif," kata petugas Satpol PP Kecamatan Kebomas yang enggan menyenangkan namanya. (ugy/Sugiyono). 

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved