Berita Arema Hari Ini

Jadwal Bola Hari Ini dan Jadwal Arema FC Vs Persebaya, RANS Nusantara Vs Dewa United Live Indosiar

Jadwal bola hari ini Jumat 30 September 2022 akan mempertemukan RANS Nusantara FC dan Dewa United di stadion Pekansari yang Live di Indosiar

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi
SURYAMALANG.COM/Instagram @aremafcofficial/@officialpersebaya/@rans.nusantara
Pemain Arema FC (kanan) Persebaya Surabaya (kiri) RANS Nusantara (kiri) dalam Jadwal Bola Hari Ini Jumat 30 September 2022 dan Jadwal Arema FC Lawan Persebaya 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pantau jadwal bola hari ini dan jadwal Arema FC Vs Persebaya, RANS Nusantara FC Vs Dewa United di Liga 1 2022.

Jadwal bola hari ini Jumat 30 September 2022 akan mempertemukan RANS Nusantara FC dan Dewa United di stadion Pakansari yang disiarkan langsung di Indosiar.

Sedangkan jadwal Arema FC melawan Persebaya Surabaya di pertandingan Derby Jatim akan bertemu di akhir pekan 11 Liga 1 2022.

Sebelum membahas jadwal Arema FC, simak dulu hasil pertandingan laga perdana pekan 11 yang mempertemukan Persis Solo Vs PSM Makassar kemarin Kamis (29/9/2022).

Hasil Persis Solo Vs PSM Makassar dalam laga pembuka pekan 11 Liga 1 2022-23 yang berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (29/9/2022) sore WIB berkesudahan dengan skor 1-1.

Hasil ini memperpanjang rekor tak terkalahkan PSM Makassar di Liga 1 2022-23.

Juku Eja, julukan PSM tetap berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 22 poin dari 10 pertandingan. Mereka hanya berjarak 1 angka dari pemuncak Madura United.

Sementara itu, Persis Solo tertahan di urutan ke-12 dengan koleksi 11 poin dari 11 pertandingan.

Jalannya pertandingan Persis Solo Vs PSM Makassar

Tim tamu lebih dulu mengambil inisiatif menyerang. Anak asuh Bernardo Tavares memang mendominasi pada awal-awal laga, tetapi pressing ketat Laskar Sambernyawa membuat Juku Eja kesulitan dan bola lebih banyak bergulir di area tengah lapangan.

Meski demikian, PSM tetap mampu membuat peluang. Pada menit 18, pergerakan Rizky Eka dari sisi kiri sanggup mengecoh Gavin.

Beruntung, sepakan kaki kanan Rizky Eka masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Persis, Gianluca.

Tuan rumah tidak tinggal diam. Memasuki menit 23, Laskar Sambernyawa sukses membuka kebuntuan.

Gol pembuka Persis dicetak oleh Irfan Jauhari. Pemain nomor punggung tujuh itu sanggup mengecoh Yacob Sayuri lebih dulu sebelum melepaskan tendangan placing ke pojok kanan atas gawang PSM yang dijaga Reza.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved