Jadwal Bola Hari Ini

Jadwal Bola Hari Ini: Serie A Italia AC Milan vs Fiorentina, Juventus vs Lazio Tonton di Vidio.com

Kutipan jadwal bola hari ini untuk Liga Inggis Premier League, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol bisa disaksikan melalui live Vidio.com.

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Canva.com
Ilustrasi dalam artikel Jadwal Bola Hari Ini Senin 14 November 2022 

SURYAMALANG.COM - Catat jadwal bola hari ini Senin 14 November 2022 untuk Liga-liga Eropa yang menampilkan laga Liga Serie A Italia seperti AC Milan vs Fiorentina hingga Juventus vs Lazio.

Kutipan jadwal bola hari ini untuk Liga Inggis Premier League, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol dan Liga Jerman Bundesliga hingga UEFA Champions League bisa disaksikan melalui live SCTV, Mola TV hingga Vidio.com.

Sedangkan untuk Liga 1 2022 termasuk jadwal Arema FC masih belum tercantum dalam jadwal bola hari ini karena laga belum bergulir. 

Sementara untuk jadwal Liga 1 2022 wacananya akan kembali digelar di akhir November mendatang.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sangat berharap kompetisi Liga 1 2022/2023 yang dihentikan sejak Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu bisa segera digulirkan kembali.

Sebelumnya Komisaris Utama Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Juni Rachman dalam rapat bersama perwakilan klub Liga 1 memberikan opsi tiga tanggal dimulainya Liga 1 yakni 18 November 25 November dan 2 Desember 2022.

“Kami merencanakan, tapi izin diberikan dari otoritas yang berwenang. Pak Kapolri atas koordinasi dengan Menpora, saya mohon segera. Jadi kami sudah maksimalkan, tentu kembali dari pemerintah untuk memberikan izin kepada kami, polanya terserah pemerintah,” kata Iriawan usai rapat bersama Komisi X DPR RI, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

“Kalau tanggalnya ya 18 (November), 25 (November) dan 2 (Desember). Itu saja,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut mengatakan keinginan Liga 1 berlanjut juga diingini klub-klub Liga 1.

Bahkan, dirinya juga sudah mendengarkan langsung keluh kesah dari para pesepakbola akibat terhentinya kompetisi.

“Kamis sudah owner meeting, teman-teman sepakat mau jalan karena kasihan gitu kalau berhenti. Banyak orang yang menggantungkan hidupnya di sepak bola. ada pemain, pemain sudah kasihan,” kata Iwan Bule.

“Kemarin teman-teman dari APPI datang ke kami menyampaikan mereka sudah kesulitan meski tetap digaji kan gitu. Belum lagi karyawan, kitman, UMKM, itu betul-betul kesusahan mereka. Kalau nanti liga bergulir polanya kami ngikut saja dari pemerintah,” jelasnya.

Mengenai rencana kelanjutan Liga, sejauh ini ada beberapa opsi yakni Liga 1 2022/2023 berlangsung dengan sistem bubble, kemudian tanpa penonton dan format berubah.

Mengutip Tribunnews, 'PSSI Minta Liga 1 Segera Bergulir Kembali: Polanya Terserah Pemerintah Katanya'.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved