Berita Arema Hari Ini

Evan Dimas Prediksi Dua Negara Ini Saingan Berat Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022

“Kalau pesaing Spanyol itu mungkin Perancis dan Jerman. Keduanya negara yang kuat setiap di Piala Dunia,” kata Evan Dimas, Minggu (20/11/2022).

Penulis: Dya Ayu | Editor: Yuli A
SURYAMALANG.COM/Purwanto
Pemain Arema FC Evan Dimas Darmono menggiring bola saat melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, (30/7/2022). 

“Kalau pesaing Spanyol itu mungkin Perancis dan Jerman. Keduanya negara yang kuat setiap di Piala Dunia,” kata Evan Dimas, Minggu (20/11/2022).

SURYAMALANG.COM, MALANG - Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai Minggu (20/11/2022) malam ini. Pembukaan akan berlangsung di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar.

Pesta pembukaan Piala Dunia 2022 ini digelar beberapa jam sebelum laga pertama yang mempertemukan tuan rumah Qatar dan Ekuador pukul 23.00 WIB.

Soal negara jagoan di Piala Dunia, gelandang Arema FC Evan Dimas menjagokan Spanyol.

Selain karena Spanyol sejak dahulu memiliki pemain-pemain berkualitas, Evan Dimas juga pernah tinggal di Spanyol untuk mengikuti training di beberapa klub disana.

Terkait langkah Spanyol di Piala Dunia Qatar 2022, Evan Dimas menilai ada dua negara yang menjadi lawan terkait Spanyol.

“Kalau pesaing Spanyol itu mungkin Perancis dan Jerman. Keduanya negara yang kuat setiap di Piala Dunia,” kata Evan Dimas, Minggu (20/11/2022).

Sementara itu soal gaya permainan Timnas Spanyol, yang  dikenal dengan gaya permainan tiki-taka atau permainan bola pendek dari kaki ke kaki, Evan Dimas menilai pada Piala Dunia Qatar 2022 ini, Spanyol akan lebih cerdas dan lebih baik dibanding sebelumnya.

“Kalau gaya bermain itu tergantung pelatih dan materi pemainnya. Kalau tidak bisa tiki-taka ya enggak bisa dipaksakan," ujarnya.

Pada Piala Dunia Qatar 2022 ini, Spanyol berada di grup E bersama Kosta Rika, Jerman, dan Jepang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved