Berita Bondowoso Hari Ini

Pergoki Istrinya Bersama Lelaki Lain di Rumahnya, Suami Tewas Ditusuk Selingkuhan Istrinya

Insiden pembunuhan yang menggemparkan warga Bondowoso, diduga korban memergoki istrinya saat bersama pelaku di dalam rumah kontrakannya.

surya.co.id/Izi
Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko saat mengintrogasi pelaku pembunuhan saat rilis di Mapolres Bondowoso. 

SURYAMALANG.COM|BONDOWOSO - Kepolisian Resort Bondowoso, bergerak cepat untuk mengungkap kasus pembunuhan driver ojek online  di rumah kontraknya, di jalan Kolonel Sugiono RT10  RW 2 Kelurahan Kademangan,  Kecamatan/ Kabupaten Bondowoso.

Bahkan hanya dalam waktu kurang 24 jam,  tim Polres Bondowoso, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuh Maharsuya Yusi Widigdya alias Yusi (24) warga Desa Sumber Kalog , Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso.

Pelaku pembunuhan diketahui berinisial Inisial BH (31) warga Desa/Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso. 

Insiden pembunuhan yang menggemparkan warga Bondowoso, diduga korban memergoki istrinya saat bersama pelaku di dalam rumah kontrakannya.

Kapolres  Bondowoso, AKBP Wimboko mengatakan,  pada hari Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 14.30 WIB, pihaknya telah menerima laporan terjadinya pembunuhan di jalan Kolonel Sugiono RT10  RW 2 Kelurahan Kademangan,  Kecamatan/ Kabupaten Bondowoso.

Menurutnya, kejadian itu bermula berawal tersangka BH mendatangi rumah kontrakan korban untuk menemui istri korban yang dipacarinya.

"Tersangka mengaku sudah lama berselingkuh dengan istri korban," ujar AKBP Wimboko saat press rilis kepada sejumlah wartawan di Mapolres Situbondo, Kamis (1/12/2022).

Namun, lanjut Kapolres, Yusi tiba tiba pulang  ke rumahnya dan memergoki keduanya (istri dan pelaku) berada didalam kamarnya.

Melihat istrinya bersama pelaku, korban naik pitam dan marah marah hingga terjadi percekcokan  dan pemukulan antara korban dengan pelaku.

"Waktu pelaku mengambil pisau di dalam tasnya dan ditusukkan ke arah tubuh korban Yusi," jelasnya.

Akibat hunusan senjata tajam pelaku, korban Yusi hingga tersungkur di dalam kamar mandi yang ada di bagian belakang rumahnya.

"Dari hasil autopsi ditemukan ada sebanyak 7 luka tusukan di dada dan perut ," ungkapnya.

Dari hasil olah TKP, kata AKBP Wimboko, pihaknya telah mengamankan sejumlah alat bukti di lokasi kejadian perkara. Diantaranya, helem, hand phone, motor, sandal serta baju korban.

"Barang bukti yang kita amankan sebanyak 17 buah," tukasnya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved