Berita Arema Hari Ini

Berita Arema Hari Ini: Daftar Nama Pemain Baru dan Tekanan Berat Singo Edan Hadapi PSIS Semarang

Berikut berita Arema hari ini populer Jumat 20 Januari 2023 yang mengulas tentang adu tajam pemain andalan Carlos Fortes Vs Abel Camara .

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Instagram @aremafcofficial/@psisfcofficial
Carlos Fortes (kanan) dan Abel Cemara (kiri) dalam Berita Arema Hari Ini 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Berikut berita Arema hari ini populer Jumat 20 Januari 2023 yang mengulas tentang pemain dan pelatih Singo Edan.  

Satu yang menjadi sorotan dalam berita Arema populer tentang adu tajam pemain andalan Carlos Fortes Vs Abel Camara .

Selain itu juga terdapat tentang daftar nama pemain baru Arema FC juga akan dibahas di berita Arema hari ini populer.

Selengkapnya, simak berita Arema hari ini:

1. Prediksi PSIS Semarang Vs Arema FC, Adu Tajam Striker Pasca Cedera Carlos Fortes Vs Abel Camara

Prediksi Laga PSIS Semarang Vs Arema FC akan digelar di stadion Jatidiri Semarang, besok, Sabtu (21/1/2023) akan berlangsung menarik.

Laga dua Tim Biru Arema FC melawan PSIS Semarang ini juga akan saling mempertemukan dua striker warga negara Portugal, Carlos Fortes Vs Abel Camara.

Adu tajam Carlos Fortes Vs Abel Camara akan jadi lebih menggigit mengingat keduanya tentu akan memiliki misi pribadi.

Seperti diketahui, Carlos Fortes yang kini jadi striker andalan PSIS Semarang merupakan striker Arema FC di musim lalu, Liga 1 2021/2022.

Fortes yang musim ini belum menemukan kembali ketajamannya tentu akan menunjukkan kemampuannya mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Arema FC yang dikawal rekannya sendiri, Adilson Maringa.

Di sisi lain, Abel Camara juga harus menjawab ekspektasi dari manajemen dan pendukung Arema FC yang tentunya akan membandingkannya dengan, striker asing sebelumnya, Carlos Fortes.

Carlos Fortes sukses menjadi pemain tertajam di Arema FC musim lalu dan masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak Liga 1 2021/2022

Laga melawan PSIS Semarang yang notabene merupakan klub yang dibela pendahulunya, Carlos Fortes, bisa jadi moment tepat bagi Abel Camara untuk menjawab tantangan ekspektasi itu dengan mencetak gol.

Apalagi, pertandingan di stadion Jatidiri Semarang itu akan menjadi laga comebacknya setelah absen panjang karena cedera.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved