Berita Situbondo Hari Ini

Pelajar Tewas Ditabrak Motor saat Nonton Balap Liar di Situbondo, Pelaku Melarikan Diri

Seorang pelajar di Situbondo tewas secara tragis di jalan Raya Desa Duwet saat menonton balapan liar.

surya.co.id/Izi
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Jalan Desa Duwet, Kecamatan Panarukan. 

SURYAMALANG.COM|SITUBONDO-Seorang pelajar di Situbondo tewas secara tragis di jalan Raya Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kamis (19/01/2023) malam.

Pelajar berinisial A tewas seketika setelah motor yang ditumpanginya diserempet pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Kecelakaan tragis yang dialami pelajar berusia sekitar 16 tahun itu, bermula saat korban bersama temannya sedang nonton balapan liar di jalan Desa Duwet tersebut.

Sebelum kejadian korban bersama temannya menaiki sepeda motor nopol Polisi P-3974-FM dan berhenti di dibahu jalan sebelah selatan menghadap ke utara diduga sedang menonton balapan liar.

Namun, pada saat akan pulang dan berusaha membelokkan motornya arah kanan atau ke timur, tiba tiba ada pengendara motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah barat.

 Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya tabrakan kedua sepeda motor tidak dapat dihindari.

Akibat kerasnya tabrakan tersebut, korban yang  duduk di belakang motor terpental hingga tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan temannya yang mengemudi motor mengalami luka luka dibeberapa bagian tubuhnya.

Sementara itu, pengendara motor yang menabrak motor korban melarikan diri.

Warga yang mengetahui insiden kecelakaan itu, selanjutnya membawa kedua korban kecelakaan itu ke rumah sakit Abdoer Rachem Situbondo.

Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa membenarkan kejadian kecelakaan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia tersebut.

"Korban yang meninggal sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan , sedangkan korban yang luka luka masih dirawat di rumah sakit," ujar Ipda Kadek Yasa kepada Surya.

Menurutnya, pada saat itu korban sedang berada dipinggir jalan dan hendak pulang tiba tiba tertabrak pengendara motor yang melaju dari arah barat.

"Informasi awal seperti itu, akan tetapi kami akan menggali kembali," tukasnya.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan itu, lanjut Iptu Kadek Yasa, pihaknya akan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi yang mengetahui kejadian kecelakaan itu di lokasi.

"Untuk sementara baru satu saksi yang kita mintai keterangannya dan barang bukti motor korban sudah diamankan," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved