SuryaMalang/

Mojokerto

Ini Bocoran Otopsi Mayat di Hutan Mojokerto yang Ternyata Istri Kades Sidojangkung Gresik

Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Suhariyono mengatakan, identitas korban terungkap sesaat setelah mengetahui informasi yang beredar melalui Medsos

Ini Bocoran Otopsi Mayat di Hutan Mojokerto yang Ternyata Istri Kades Sidojangkung Gresik
SURYAMALANG.COM/Rorry Nurmawati
Suasana olah TKP penemuan mayat 

SURYAMALANG.COM, MOJOKERTO - Identitas mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terbujur kaku di kawasan Hutan Watu Blorok, petak 75E RPH Kupang, KPH Mojokerto, Desa Kupang, Kecamatan Jetis pada Selasa (8/8/2017) sore, akhirnya terkuak.

Perempuan 38 tahun itu diketahui bernama Luluk Diana yang merupakan warga sekaligus istri kepala Desa Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kebupaten Gresik.

Perempuan yang memiliki paras cantik ini, pertama kali ditemukan oleh Supriyadi warga Dusun Bendo, Desa Jolotundo, Kecamatan Jetis saat akan mencari rumput di lahan milik Ngatimin, Selasa (8/8) sore. Saat mengetahui ada mayat tergeletak, ia pun langsung melaporkan ke warga setempat.

Saat ditemukan, korban masih memakai kaos merah berkerah dan berlengan pendek, sandal, alroji dan celana jeans biru muda. Perhiasan berupa kalung, anting dan cincin masih melekat di tubuhnya. Hanya saja, tak ada satupun identitas yang ditemukan di lokasi.

Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Suhariyono mengatakan, identitas korban terungkap sesaat setelah mengetahui informasi yang beredar melalui sosial media (Sosmed). "Korban adalah istri dari Kepala Desa Sidojangkung," katanya, Rabu (9/8/2017)

Dari hasil otopsi luar, korban mengalami luka memar di bagian tengkuk. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah Luluk dipindahkan dari RSUD dr Wahudin Sudiro Husodo Kota Mojokerto ke RSUD dr Soetomo, Surabaya. "Ada dugaan pembunuhan, kita tunggu hasil dari forensik ya," jelasnya.

Sampai saat ini, polisi masih terus memburu pelaku yang tega menghabisi ibu dua anak ini. Namun Suhariyono masih belum bisa mengorek informasi lebih dalam dari keluarga, lantaran masih berduka. "Suami masih kaget," tandasnya.

Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help