Arema Malang

Pelatih Arema FC Milomir Seslija Yakini Konate Akan Tetap Jaga Kondisi Selama Di Mali

Milo berharap agar nantinya gelandang yang musim lalu menjadi top skor di Arema FC itu, akan segera dapat menyamakan kondisi dengan pemain lainnya.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija Yakini Konate Akan Tetap Jaga Kondisi Selama Di Mali
alfi syahri ramadana
Gelandang Arema FC asal Mali, Makan Konate saat berlatih di Stadion Kanjuruhan. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Makan Konate dipastikan tidak bisa memperkuat Arema FC saat Arema FC menjamu Persita Tangerang, Sabtu (26/1/2019) mendatang, karena masih berada di negaranya Mali.

Konate urung kembali ke Malang lantaran harus menjadi wali nikah adik perempuannya yang akan menikah, Minggu (27/1/2019) mendatang.

Meski demikian, Milomir Seslija Pelatih Arema FC mengaku tak was-was pada kondisi pemain asingnya itu. Milo percaya jika pemain asingnya itu akan dapat menjaga kondisi selama di Mali.

"Saya yakin Konate disana juga tetap berlatih untuk menjaga kondisi," kata Milomir Seslija, Rabu (16/1/2019).

Milo berharap agar nantinya setelah tiba di Malang, gelandang yang musim lalu menjadi top skor di Arema FC itu, akan segera dapat menyamakan kondisi dengan pemain lainnya.

"Akan kami pantau nanti setelah dia datang dan bergabung dengan tim ini, tapi kami berharap di negaranya dia tetap berlatih untuk meningkatkan kondisi, karena ini bagian dari profesionalitas pekerjaan," jelasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved