Arema Malang

Uji Coba Arema FC Vs Tanobel FC di Kanjuruhan Gratis, Terbuka Untuk Umum Sore Ini Mulai 15.30 WIB

Panpel Arema FC telah memastikan laga uji coba Arema FC Vs Tanobel FC Pasuruan, Jumat (18/1/2019) sore nanti, akan digelar gratis.

Uji Coba Arema FC Vs Tanobel FC di Kanjuruhan Gratis, Terbuka Untuk Umum Sore Ini Mulai 15.30 WIB
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Laga Uji Coba Arema FC akan digelar gratis sore ini JUmat (18/1/2019) di stadion Kanjuruhan. Gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko saat latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Kamis (17/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Laga uji coba perdana Arema FC jelang kompetisi LIga 1 2019 akan digelar secara terbuka dan gratis di stadion Kanjuruhan pada Jumat (18/1/2018) sore ini.

Laga uji coba Arema FC Vs Tanobel FC Pasuruan dipastikan bisa disaksikan langsung oleh Aremania secara gratis tanpa dipungut biaya atau membeli tiket.

Panpel Arema FC telah memastikan laga uji coba Arema FC Vs Tanobel FC Pasuruan, Jumat (18/1/2019) sore nanti, akan digelar tanpa dipungut biaya atau gratis.

Kepastian ini disampaikan oleh Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC.

Menurut Haris setiap penonton yang datang ke Stadion Kanjuruhan nanti, baik Aremania maupun masyarakat umum tidak perlu membeli tiket.

"Untuk uji coba nanti gratis mbak, jadi tanpa ada tiket masuk," kata Abdul Haris pada Suryamalamng.com, Jumat (18/1/2019) pagi.

Meski gratis, Panpel menghimbau pada para penonton yang akan datang agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Salah satu aturan yang perlu dipatuhi adalah, harus menonton dengan duduk di tribune, tanpa harus masuk dan mendekat area di pinggir lapangan.

"Harapan kami untuk semua saja bisa tertib dan tidak masuk ke pinggir lapangan, agar uji coba berjalan lancar," jelasnya.

Uji coba yang digunakan untuk melihat prospek tim setelah latihan bersama selama delapan hari ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Diberitakan sebelumnya, manajemen Arema FC masih menunggu kepastian pihak pengelola stadion Kanjuruhan untuk bisa memastikan laga uji coba Arema FC hari ini digratiskan.

"Jika pihak stadion memperbolehkan Aremania masuk, mohon Aremania tertib. Jangan turun ke lapangan. Tetap di tribune karena pemain dan pelatih ingin fokus. Sekali lagi terbuka atau tutup (laga uji coba) tergantung pihak pengelola stadion," jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (17/1/2019).

Tapi dengan pernyataan terbaru dariPanpel Arema FC, maka sudah dipastikan laga uji coba itu bisa disaksikan langsung secara gratis oleh Aremania.

Arema FC berharap agar para Aremania dan aremanita yang datang dapat menjaga ketertiban dan mematuhi aturan yang berlaku.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved