Prostitusi Artis di Surabaya

Selebgram Chindy Suciatma Arifan Terseret Kasus Terkait Mucikari Vanessa Angel

Model sekaligus Selebgram cantik Chindy Suciatma Arifan hingga malam ini, Jumat (15/2/2019) masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi

Selebgram Chindy Suciatma Arifan Terseret Kasus Terkait Mucikari Vanessa Angel
Mohammad Romadoni - SuryaMalang.com
Chindy Suciatma Arifan, selebgram cantik ini terseret kasus terkait mucikari Vanessa Angel. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Model sekaligus Selebgram cantik Chindy Suciatma Arifan hingga malam ini, Jumat (15/2/2019) masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus prostitusi online.

Cindy panggilan akrab wanita itu terhitung sudah selama 10 jam diperiksa di ruangan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dari pantauan di lokasi, Cindy terlihat mengenakan baju bergaris-garis warna biru tiba di ruangan penyidik Polda Jatim, Jumat (15/2/2019) pukul 10. 00 WIB.

Informasi yang diperoleh SuryaMalang.com dari Kepolisian menyebutkan pemeriksaan Cindy begitu lama karena diduga kuat ia mempunyai keterkaitan dengan kasus prostitusi artis termasuk empat tersangka mucikari yang kini di tahan di Polda Jatim.

Namun pihak Kepolisian Polda Jatim belum bisa memastikan apakah Cindy yang merupakan saksi itu juga diduga terlibat sebagai mucikari prostitusi artis.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi menjelaskan sampai saat ini pemeriksaan terhadap Cindy masih dilakukan. Pemeriksaan itu menitikberatkan seberapa jauh peran Cindy mengenai kasus prostitusi tersebut.

"Masih diperiksa belum tahu sampai kapan selesainya," ujarnya ditemui di Mapolda Jatim.

Apakah Cindy diduga terlibat mucikari prostitusi online?

Harissandi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan terkait dugaan keterlibatan yang bersangkut.

"Ya belum tahu itu kan ini masih diperiksa ditunggu saja," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan Chindy Suciatma diperiksa sebagai saksi kasus prostitusi yang menjerat tersangka Vanessa Angel beserta empat mucikarinya.

Barung Mangera mengatakan pemeriksaan saksi itu merupakan wewenang penyidik untuk kepentingan mengungkap kejahatan prostitusi online hingga keakarnya.

Sementara, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memyampaikan ada delapan artis yang dipangggil sebagai saksi kasus prostitusi online. Adapun delapan artis tersebut meliputi SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK dan DP.

Dari delapan artis ada dua yang sudah memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus prostitusi online yaitu penyanyi Della Wulan Astreani atau Della Perez adik almarhum Julia Perez, Rya Nightingale dan Maulia Lestari mamtan finalis Puteri Indonesia 2016. 

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved