Arema Malang

Main Super Ngeyel Pada Pertandingan Perdana Lawan Barito Putera, Ternyata Inilah Target Arema FC

Untuk mendapatkan progress yang signifikan, Milo mengaku tak ingin timnya dibentuk dengan cara yang instan.

Main Super Ngeyel Pada Pertandingan Perdana Lawan Barito Putera, Ternyata Inilah Target Arema FC
hayu yudha prabowo - suryamalang.com
Gelandang Arema FC, Konate Makan berebut bola dengan bek Barito Putera, Lucas Rodriguez Ramos Dan Silva dalam laga Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC ternyata memiliki target khusus pada Piala Presiden (Pilpres) 2019 ini. Tak hanya ingin bisa keluar sebagai yang terbaik pada turnamen ini, lebih pada itu Singo Edan ternyata ingin membentuk serta menguji kekuatan tim sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1.

"Menjadi yang terbaik di ajang ini tentu akan sangat menyenangkan, namun yang terpenting, kami ingin melihat progress tim. Selain itu kami ingin menjadikan ini sebagai persiapan untuk Liga 1. Itulah target kami sesungguhnya ikut turnamen ini," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, Selasa (5/3/2019).

Untuk mendapatkan progress yang signifikan, Milo mengaku tak ingin timnya dibentuk dengan cara yang instan. Baginya proses tak akan mengkhianati hasil ketika nantinya bermain di kompetisi resmi.

"Kami ingin step by step. Semua perlu proses. Kami ingin menjalani tiap pertandingan pada tahap ini dengan baik. Dari situ tentu hasil baik akan mengikuti kami," ujar Milo.

Hingga kini, pelatih asal Bosnia itu menilai timnya telah mengalami banyak peningkatan. Hal itu dibuktikan para pemain dengan kemenangan dramatis saat lawan Barito Putera dengan skor akhir 3-2, setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved