Sumenep

Ditusuk Pakai Sajam Hingga Tewas, Pria Dibuang di Kebun

"Mayat tergelatak di lahan pertanian milik warga, sedang pada paha kananya ada bekas luka tusuk benda tajam,"

Editor: fatkhulalami
Tribunnews.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SUMENEP - Warga Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Jawa Timur dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat, Minggu (31/5/2015).

Mayat itu saat ditemukan, paha kanannya tertusuk senjata atau benda tajam. Korban ditemukan di lahan pertanian milik warga setempat.

Penemuan mayat laki-laki yang diketahui bernama Said (45), warga Dusun Talaga Barat, Desa Telaga, Kecamatan Ganding itu, bermula dari laporan melalui nomor pribadi kepada Babinsa setempat, sekitar pukul 2.0. Meski menggunakan nomor pribadi, laporan tersebut oleh petugas ditindak lanjuti.

" Ternyata benar, di TKP petugas menemukan sesosok mayat tergelatak di lahan pertanian milik warga, sedang pada paha kananya ada bekas luka tusuk benda tajam," kata Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin.

Selanjutnya, mayat tersebut dilarikan ke puskesmas Ganding, untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Namun begitu, petugas belum mengetahui motif dari penganiayaan tersebut, petugas masih melakukan olah TKP dan lidik.

" Kalau motifnya kami belum tahu, kami masih melakukan olah TKP dan lidik, tapi mayat tersebut diduga korban penganiayaan, karena sudah jelas di paha kanannya ada bekas luka tusuk," imbuh Hasanudin.

Sementara Kepala Desa Rombiya Barata, Wasik, membenarkan telah ditemukan sesosok mayat oleh warga, namun begitu pihaknya mengaku tidak tahu menahu, apa motif dari penganiayaan tersebut, dan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada petugas untuk melakukan penyelidikan.

" Kami tidak tahu apa motifnya, karena saat ditemukan mayat tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa, sehingga sulit untuk mengetahui apa motif dan siapa pelakunya," pungkas Wasik, Kades Rombiya Barat.

Informasi dilapangan, mayat yang diduga korban penganiayaan tersebut, ditemukan sekitar 100 meter sebelah kiri jalan raya Desa Rombiya. Namun arah selatan dari TKP, ada tetesan darah sepanjang 200 meter, yang diduga ceceran darah korban.

(Mohammad Rifai)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved