Putri Gubernur Soekarwo Nikah

Usai Jadi Saksi, Susilo Bambang Yudhoyono Jadi Rebutan Foto Bareng Undangan

Kedatangan SBY -panggilan Susilo Bambang Yudhoyono- di kawal oleh Paspamres yang bersiap disetiap bagian area rumah Soekarwo.

Usai Jadi Saksi, Susilo Bambang Yudhoyono Jadi Rebutan Foto Bareng Undangan
Surya/Monica Felicitas
Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono usai jadi saksi pernikahan putri Gubernur Jatim Soekarwo, Kartika Ayu Prawitasari 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Acara pernikahan putri ketiga Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kartika Ayu Prawitasari dengan Bayu Airlangga di kediamannya di Jl Kertajaya Indah Timur Surabaya dipenuhi banyak tamu pejabat negara dan tokoh nasional.

Termasuk mantan presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono yang di dampingi Ibu Ani Yudhoyono, serta anaknya Ibas.

Pagi ini, Jumat (18/3/2016), ibu Ani Yudhoyono tampak anggun mengenakan kebaya berwarna biru tua, dengan paduan kain batik tersampir dibahunya.

Kedatangan SBY -panggilan Susilo Bambang Yudhoyono- di kawal oleh Paspamres yang bersiap disetiap bagian area rumah Soekarwo.

"Besok kami datang lagi, diresepsinya," kata Soesilo Bambang Yudhoyono sambil melempar senyum ramah kepada tamu undangan yang mengajaknya foto bersama, beserta Ani Yudhoyono dan Ibas.

Pukul 09.10 WIB Setelah akad nikah usai, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono dan Ibas, langsung meninggalkan tempat acara pernikahan. Mereka melanjutkan acara 'SBY Tour de Java Demokrat Peduli dan Serap Aspirasi', yang juga diagendakan rapar koordinasi Ketua DPD Partai Demokrat Se-Jawa Timur.

Penulis: Danendra Kusuma
Editor: fatkhulalami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved