Malang Raya

Ingin Berinvestasi Emas di Kantor Pos Kota Malang? Yuk Simak Info Berikut Ini . . .

Hal ini karena PT Antam dan Kantor Pos Indonesia bekerja sama dalam memudahkan masyarakat untuk berinvestasi dalam bentuk logam mulia.

Ingin Berinvestasi Emas di Kantor Pos Kota Malang? Yuk Simak Info Berikut Ini . . .
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Wali Kota Malang, M Anton, didampingi Dirut Utama Pos Indonesia Gilarsi W Setijono, Dirut Utama PT Antam, Tedy Badrujaman, launching kerja sama dua perusahaan BUMN itu di Kantor Pos Kota Malang, Senin (6/2/2017).‚Äč Kini, jual beli emas logam mulia bisa dilakukan di Kantor Pos. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hanya dengan bermodal Rp 300 ribu, masyarakat Kota malang sudah bisa berinvestasi emas, di Kantor Pos Kota Malang mulai hari ini, Senin (6/1/2017).

Hal ini karena PT Antam dan Kantor Pos Indonesia bekerja sama dalam memudahkan masyarakat untuk berinvestasi dalam bentuk logam mulia.

Emas dirasa masih memiliki daya saing yang kuat, sehingga perusahaan sumber daya alam dengan komoditas seperti nikel, emas, perak, feronikel, ini terus mengembangkan produksi emas.

Direktur Utama PT Antam, Tedy Badrujaman, mengatakan emas dengan ukuran 0,5 gram hanya sekitar Rp 300 ribu saja.

"Tidak usah mahal-mahal. Justru tujuannya kami menggandeng Kantor pos, kami ingin merangkul masyarakat bawah untuk berinvestasi. Memikirkan masa depan. Karena emas ini semakin lama semakin diminati dan terus diminati. Nabung sejak dini," kata Tedy.

Ada berbagai macam ukuran emas, mulai 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 2,5 gram, 3 gram, 4 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, dan 50 gram.

Tedy mengatakan, harga emas bisa saja berubah, bisa jadi tambah mahal. Oleh karena itu, keuntungan dalam berinvestasi emas banyak memiliki keuntungan.

Nantinya masyarakat bisa memegang atau membawa emas itu, atau pun menyimpannya di Kantor Pos atau pun di PT Antam.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved