Breaking News:

Malang Raya

Kontraktor TPA Tlekung Akan Serahkan Laporan Hasil Kerja ke Pemkot Batu

Kontraktor pekerja proyek pembangunan koridor Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tlekung akan serahkan hasil kerja ke Pemkot Batu.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
TPA Tlekung Kota Batu, Rabu (12/4/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Kamis (12/4/2017) Kontraktor pekerja proyek pembangunan koridor Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tlekung akan serahkan hasil kerja ke Pemkot Batu.

Hal ini disampaikan oleh koordinator kontraktor PT Kharisma Multi Jaya, Doni Saputra. Ia mengatakan akan menyerahkan administrasi penyelesaian pembangunan koridor TPA Tlekung.

"Penyerahan ini pertama. Kami sudah menyelesaikan pembangunan baik dari awal maupun setelah disidak oleh anggota dewan Komisi C beberapa hari lalu," kata Doni saat dikonfirmasi, Rabu (12/4/2017).

Pihaknya menyatakan siap apabila ada tinjauan dari Pemkot Batu. Dirinya juga menyatakan belum ada pengecekan pekerjaan dari pihak pemkot.

"Kami sudah selesaikan pekerjaan ini 100 persen. Makanya besok kami serahkan ke pemkot. Kami siap untuk peninjauan lebih lanjut," imbuh dia.

Sementara itu, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Himpun, menyatakan belum melakukan pemantauan pembangunan koridor TPA Tlekung yang memakan biaya Rp 13 Miliar itu.

"Belum ada laporan kok ya belum ditinjau. Ya pasti kalau sudah ada laporan dari mereka pasti ditinjau. Gak ada batas, kalau mereka sudah selesai ya pasti ada hasil laporan kerjanya," kata dia.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved