Malang Raya

Baliho Putra SBY Bertebaran di Sudut-sudut Kota Malang, Baca Bahasa yang Terpampang!

Namun baliho di Kota Malang tidak terlihat formal dan memakai bahasa khas Malangan. Seperti baliho di Jalan Soekarno Hatta.

Baliho Putra SBY Bertebaran di Sudut-sudut Kota Malang, Baca Bahasa yang Terpampang!
facebook.com
Baliho Agus Harimurti Yudhoyono di Jl Soekarno Hatta, Kota Malang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Baliho bergambar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai bertebaran di Jawa Timur, termasuk Malang Raya.

Pantauan SURYAMALANG.COM, baliho putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu disertai ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

Gambar AHY bersanding dengan anggota DPR RI, DPRD setempat, atau ketua DPC Demokrat terlihat di beberapa titik. Baliho bergambar AHY antara lain terlihat di Kecamatan Lawang. Dalam baliho itu terlihat AHY bersama anggota DPRD Kabupaten Malang.

Sedangkan di Kabupaten Jember, baliho AHY bersanding dengan gambar anggota DPR RI, Ayub Khan.

Namun baliho di Kota Malang tidak terlihat formal dan memakai bahasa khas Malangan. Seperti baliho di Jalan Soekarno Hatta.

Baliho besar itu bertulis ‘Ayas Oket Keer’ atau ‘Saya Teko Rek’ yang berarti ‘Saya datang kawan’. Di ujung atas baliho ada tanda pagar (#) AHYforALL.

Baliho berwarna dasar hitam ini memajang gambar AHY dan tulisan Saatnya Berbagi. Tidak lupa tanda pagar Muda-Mudi Demokrat juga menyertainya.

“Memang ada baliho AHY yang terpasang, termasuk acara bersama muda-mudi besok. Karena di Kota Malang, otomatis kami ikut membantu,” ujar Arif Darmawan, Ketua DPC Demokrat Kota Malang kepada SURYAMALANG.COM, Selasa (12/6/2017).

Pantauan SURYAMALANG.COM, baliho itu terpasang seperti di Jalan Jaksa Agung Suprapto, pertigaan Talun, dan sekitar Dinoyo.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved