Media Sosial

Video Ini Bikin Emosi, Konvoi Ugal-ugalan Komunitas Motor Gede (Moge) Bikin Ibu Jatuh ke Sawah

Konvoi komunitas motor gede (moge) yang ugal-ugalan bikin seorang perempuan terjatuh di kebun jagung di Jalan Jatinom, Kabupaten Klaten

Video Ini Bikin Emosi, Konvoi Ugal-ugalan Komunitas Motor Gede (Moge) Bikin Ibu Jatuh ke Sawah
IST
Konvoi komunitas motor gede (moge) yang ugal-ugalan bikin seorang perempuan terjatuh di kebun jagung di Jalan Jatinom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 

SURYAMALANG.COM - Video aksi konvoi pengendara motor gede alias moge viral di media sosial setelah dibagikan pemilik akun Facebook Arjuna Azka pada Sabtu (21/7/2018).

Peristiwa keterlaluan ini terjadi di kawasan Jalan Jatinom, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor yang merupakan perempuan terjatuh di kebun jagung atau sawah.

Pengendara sepeda motor itu terjatuh diduga setelah dipepet oleh rombongan moge yang melintas.

Tidak hanya di situ saja, konvoi para pengendara moge tersebut juga menghantam kaca spion truk yang mereka dahului.

Bahkan, beberapa pengendara moge ada yang merentangkan tangan kirinya tepat di depan truk yang telah mereka dahului tersebut.

Kasatlantas Polres Klaten AKP Adityawarman Gautama Putra membenarkan adanya konvoi pengendara moge yang melintas di wilayah Klaten.

Para pengendara moge tersebut berjalan dari arah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menuju Semarang, Jawa Tengah.

"Itu (konvoi pengendara moge) memang terjadinya di wilayah kami, wilayah Klaten," kata Aditya saat dikonfirmasi, Senin (23/7/2018).

Polisi, lanjut dia, masih mencari tahu petugas yang melakukan pengawalan aksi tersebut.

Aditya mengaku, pihaknya tidak menerima perintah untuk melakukan pengawalan dan baru mengetahui banyak pengendara moge yang melintas di wilayah Klaten keesokan paginya.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved