Selebrita

Raffi Ahmad Sekeluarga di Bali saat Terjadi Gempa Lombok, Nisya Ahmad Jelaskan Posisinya saat Itu

Gempa di Lombok turut berdampak sampai ke Bali, Raffi Ahmad sekeluarga berada di Bali saat gempa terjadi, Nisya Ahmad ceritakan kondisi mereka

Raffi Ahmad Sekeluarga di Bali saat Terjadi Gempa Lombok, Nisya Ahmad Jelaskan Posisinya saat Itu
Suryamalang/kolase - Instagram.com
Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar 

SURYAMALANG.COM - Gempa yang sempat terjadi pada 5 Agustus 2018 yang mengguncang wilayah Lombok, NTB sempat menimbulkan kepanikan hingga ke wilayah Bali.

Gempa di Lombok Utara berkekuatan 6,8 SL terjadi pada pukul 18:46:35 WIB, dengan lokasi gempa 27 km TimurLaut Lombok Utara.

Gempa ini sempat disebutkan berpotensi memunculkan tsunami oleh BMKG.

Tapi peringatan potensi tsunami itu sudah resmi dicabut.

Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami BMKG Rahmat Triyono menyatakan peringatan tsunami telah berakhir pada Minggu (5/8/2018) malam.

Gempa yang terjadi di Lombok sempat membuat masyarakat hingga para selebriti tanah air sempat panik, terutama para artis yang sedang berada di wilayah Bali.

Beberapa artis yang sedang berada di Bali ketika kejadian itu terjadi salah satunya adalah Raffi Ahmad dan keluarganya (Nagita Slavina dan anaknya Rafathar).

Baca: Ashanty Pakai Kacamata ala Millennials, Perhatikan Jaket Jins Denimnya yang Gak Kalah sama Anak Muda

Kabar tersebut dijelaskan oleh Adik Raffi, Nisya Ahmad yang sempat panik mendengar kabar tersebut.

"Jadi Aku tadi telpon 'mba Gigi gimana disana? kerasa enggak?' panik sih," ujar Nisya Ahmad dikutip dari Grid.ID saat ditemui tim media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018). Artikel berjudul Nisya Ahmad Panik, Raffi Ahmad dan Keluarga sedang di Bali saat Gempa 7 SR tayang Senin (6/8/2018).

Nisya Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018).- Rangga Gani Satrio/Grid.ID
Nisya Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8/2018).- Rangga Gani Satrio/Grid.ID ()

Dirinya menambahkan, ternyata saat gempa keluarga kecil Raffi Ahmad sedang berada di dalam mobil.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved