Total Kekayaan Bupati Malang, Rendra Kresna yang Baru Digeledah KPK

Total kekayaan Rendra Kresna, Bupati Malang selama setahun sejak 31 Desember 2013 hingga 31 Desember 2014

Total Kekayaan Bupati Malang, Rendra Kresna yang Baru Digeledah KPK
hayu yudha prabowo
PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memasuki rumah dinas usaiemberikan keterangan pada wartawan paska penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang di Kawasan Pendopo Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Bupati Malang, Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Bupati Malang, Rendra Kresna, tak menampik jika tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba di rumah dinasnya, pendapa Kabupaten Malang, Jl Agus Salim, hari ini, Senin (8/10/2018).

Sang Bupati pun sedang berada di lokasi saat KPK melakukan tugasnya sejak pukul 18.00 WIB.

Dokumen kepegawaian dan dokumen pengaduan masyarakat dibawa oleh KPK sebagai bahan pemeriksaan.

Penggeledahan yang dilakukan oleh 7 anggota dari KPK dan dikawal oleh para polisi itu pun tuntas pukul 20.15 WIB.

PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan keterangan pada wartawan usai penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang, kawasan Pendapa Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat  terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye.
PENGGELEDAHAN KPK - Bupati Malang, Rendra Kresna, memberikan keterangan pada wartawan usai penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor Bupati Malang, kawasan Pendapa Kabupaten Malang, Jalan H Agus Salim, Kota Malang, Senin (8/10/2018) malam. Penggeledahan KPK ini menurut Rendra Kresna menindaklanjuti aduan masyarakat terkait DAK Pendidikan 2011 dan dana kampanye. (hayu yudha prabowo)

Sedangkan dari pihak KPK tidak memberikan keterangan apa pun, langsung meninggalkan kawasan pendapa menggunakan dua mobil.

"Kebetulan ruang kerja dan rumah dinas saya memang berdekatan. Jadi tadi memang benar ada penggeledahan. Beberapa barang bukti juga sudah dibawa oleh KPK," ucapnya, Senin (8/10/2018).

Namun demikian, Rendra Kresna enggan membeberkan secara rinci apa saja yang dilakukan oleh KPK selama penggeledahan.

Dia hanya menyebut bahwa memang KPK membawa beberapa dokumen dari ruang kerjanya.

"Tadi juga saya diminta menandatangani berita acara penggeledahan. Juga berita acara barang bukti dan STPBB," tambahnya.

Lebih lanjut, Rendra menjelaskan bahwa untuk penggeledahan kali ini tidak hanya rumah dinasnya tetapi juga rumah pribadinya. 

Halaman
1234
Penulis: Insani Ursha Jannati
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved