Jember

Misteri Kerangka Pria Umur 25-30 Tahun Dalam Karung Pupuk di Pantai Papuma, Jember

Kerangka itu diketahui berjenis kelamin laki-laki dan berusia diperkirakan antara 25 - 30 tahun.

Misteri Kerangka Pria Umur 25-30 Tahun Dalam Karung Pupuk di Pantai Papuma, Jember
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Polisi belum berhasil menemukan identitas kerangka manusia yang ditemukan di Pantai Papuma Jember dua pekan lalu. Kapolsek Wuluhan AKP M Zainuri meminta warga yang merasa kehilangan keluarga untuk melapor ke kantor polisi setempat atau ke Polsek Wuluhan.

Kerangka manusia itu ditemukan oleh seorang nelayan bernama Sinyo, warga Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu, Sabtu (6/10/2018). Saat itu dia mencari ikan di kawasan pantai hitam, di seputaran Pantai Papuma Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan.

Menurut Zainuri, kerangka manusia itu terlilit tali berwarna biru. "Terlilit tali dan berada di dalam zak pupuk," ujar Zainuri kepada SuryaMalang.com, Selasa (23/10/2018).

Kecurigaan polisi, kerangka manusia itu korban pembunuhan karena lilitan itu ada di leher dan kaki.

Zainuri menegaskan jika jenazah itu sudah berbentuk tulang belulang. Awalnya penemuan kerangka itu dilaporkan ke pengelola Papuma dan diteruskan ke Polsek Wuluhan.

"Kami tindaklanjuti dengan melapor ke pimpinan, dan juga sudah mendatangkan tim forensik (DVI) Polda Jatim. Kerangka itu diketahui berjenis kelamin laki-laki dan berusia diperkirakan antara 25 - 30 tahun," lanjut Zainuri.

Kerangka itu diperkirakan menjadi jenazah sejak bulan Juli atau Agustus lalu. Karenanya, dia meminta warga yang kehilangan keluarga di mulai rentang waktu Juli - Agustus supaya melapor ke kantor polisi terdekat.

Saat ini tulang belulang itu disimpan di RSD dr Soebandi Jember.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved