Breaking News:

Surabaya

Seruan Risma untuk Aksi Demonstrasi di Surabaya

Muslimah yang berani mengambil risiko besar saat menghancurkan pusat maksiat Dolly itu berharap tidak ada demo bela tauhid di Surabaya.

pipit maulidiya
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, berharap tidak ada demo bela perihal pembakaran bendera di Surabaya.

Dia mengajak masyarakat tetap menjaga civitas Kota Surabaya

"Saya pikir kita tidak usahlah ya, masyakarat ini kondisi perekonomian ini kan berat. Saya berharap, mari kita jaga civitas Kota Surabaya, supaya tidak ada permusuhan kebencian, untuk apalah. Allah saja memaafkan asal kita melakukan sungguh-sungguh," katanya di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jumat (2/11/2018). 

Muslimah yang berani mengambil risiko besar ketika menghancurkan pusat maksiat Dolly itu berharap, masyarakat saling memaafkan karena kegiatan demo tidak hanya mengganggu civitas melainkan juga banyak hal.

"Kasihan yang harus mencari makan, gak bisa karena ada demo, yang sakit terganggu perjalanannya. Saya berharap marilah kita jaga keamanannya dan civitas kota Surabaya. Saya berat sekali membangun kota Surabaya, mari kita bangun kota Surabaya ini," kata Risma.

Dia kembali menyampaikan tidak ada gunanya saling menyakiti. Melainkan sebaiknya saling memaafkan dan melanjutkan kehidupan untuk masa depan.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved