Arema

Foto Dirijen Aremania, Yuli Sumpil Saat Hadiri Pertandingan Arema FC vs Metro FC

Foto Dirijen Aremania, Yuli Sumpil Saat Hadiri Pertandingan Arema FC vs Metro FC

Foto Dirijen Aremania, Yuli Sumpil Saat Hadiri Pertandingan Arema FC vs Metro FC
hayu yudha prabowo
DUKUNGAN - Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, saat laga Arema FC melawan Persekam Metro FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11/2018). Arema FC mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor 5-1. 

SURYAMALANG.COM - Pemandangan menarik nampak saat pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia, Arema FC Vs Metro FC di Stadion Gajayana, Selasa (20/11/2018) sore.

Dari ribuan Aremania yang datang, ada satu sosok suporter yang mencuri perhatian, yakni Yuli Sumpil.

Yuli Sumpil, dirijen Aremania yang mendapat sanksi larangan memasuki stadion di seluruh Indonesia dari Komdis PSSI (berlaku hanya saat kompetisi Liga 1) itu, datang dan kembali menjadi dirijen untuk Aremania.

Kala menghadiri pertandingan Arema FC vs Metro FC, Yuli Sumpil terlihat mengenakan kaos berwarna biru putih bernuansa Arema FC.

Baca: Ngeri! Mobil Travel Tiba-tiba Oleng, Terbalik Lalu Tabrak Avanza di Madiun

Baca: PAN Jatim Dukung Pernyataan Amien Rais Perihal Muhammadiyah Tak Netral dalam Pilpres 2019

Baca: Persija Taklukkan Persela 3-0, Teco Akui Pemain Termotivasi Berkat Dukungan The Jakmania

Baca: Persija Kalahkan Persela 3-0, Aji Santoso Akui Dua Gol Persija Buat Down Mental Pemain

Lengkap dengan kacamata hitam dan topi yang menjadi ciri khas seorang Yuli Sumpil.

DUKUNGAN - Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, saat laga Arema FC melawan Persekam Metro FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11/2018). Arema FC mengalahkan Persekam Metro FC  dengan skor 5-1.
DUKUNGAN - Dirijen Aremania, Yuli Sumpil, saat laga Arema FC melawan Persekam Metro FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11/2018). Arema FC mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor 5-1. (hayu yudha prabowo)

Pantauan SuryaMalang.com di lapangan, tak hanya menjadi dirijen, ia juga turun ke area pinggir stadion sisi selatan untuk memberikan komando nyanyian serta yel-yel pada para Aremania yang datang.

Seakan ingin melegakan dahaga kerinduannya pada tribun dan menjadi dirijen, Yuli Sumpil sukses membuat semua Aremania bernyanyi bersama sampai pertandingan usai dengan skor 5-1 untuk kemenangan Arema FC, meskipun tadi masih terdengar nyanyian yang berisi kata-kata rasis.

Baca: Kronologi Isu Pengaturan Skor dan Suap Persib Bandung, Umuh Muchtar Tuding Fernando Soler

Baca: Yuli Sumpil Muncul saat Arema FC Lawan Metro FC di Stadion Gajayana

Baca: LIVE RCTI! Bocoran Jadwal & Jam Tayang Timnas Indonesia Vs Filipina Piala AFF 2018 Terbaru

Baca: Update Klasemen Liga 1 2018 – Jalan Persija Makin Terbuka, Lihat Selisih Poinnya dengan Persib!

Terlihat raut wajah bahagia Yuli Sumpil saat dirinya bisa memimpin Aremania lain untuk menyanyikan yel-yel pendukung Arema FC.

Dirijen Aremania, Yuli Sumpil saat laga Arema FC melawan Persekam Metro FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11/2018). Arema FC mengalahkan Persekam Metro FC  dengan skor 5-1.
Dirijen Aremania, Yuli Sumpil saat laga Arema FC melawan Persekam Metro FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11/2018). Arema FC mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor 5-1. (SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo)

Yuli Sumpil dengan penuh semangat pun memberikan komando untuk Aremania agar menyanyikan yel-yel.

Bukan Yuli Sumpil namanya jika tidak menjadi pusat perhatian, saat memimpin dan menjadi dirijen Aremania, Yuli Sumpil terlihat menaiki pagar dengan kedua kakinya dipegang oleh Aremania lain agar tidak terjatuh.

Halaman
12
Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved