Malang Raya

KPK Terus Dalami Kasus Suap Dan Gratifikasi DAK 2011 Kabupaten Malang

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang dan pihak swasta datang menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik KPK.

KPK Terus Dalami Kasus Suap Dan Gratifikasi DAK 2011 Kabupaten Malang
suryamalang.com/Hayu Yudha Prabowo
PEMERIKSAAN KPK - Sekpri Bupati Malang, Budiono (kanan) keluar dari ruang pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolres Malang Kota, Selasa (27/11/2018). KPK memeriksa sejumlah saksi dari kalangan pengusaha dan Aparatur Sipil Negara dalam kasus korupsi yang menyeret Bupati Malang, Rendra Kresna. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi kasus korupsi yang menyeret Bupati Malang Rendra Kresna, Rabu (28/11/2018). KPK sudah melakukan pemeriksaan dan pemanggilan 24 saksi sebelumnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang dan pihak swasta datang menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik KPK di Gedung Rupatama Polres Makota, Rabu (28/11/2018). Bahkan terlihat ada beberapa saksi baru dalam pemeriksaan kali ini.

ASN yang menjalani pemeriksaan kali ini kebanyakan dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang. Sedangkan dari pihak swasta terlihat pengusaha makanan yang bernama Suhardjito yang merupakan pemilik Duta Catering.

Suhardjito tidak banyak komentar ketika dimintai keterangan. "Nanti saja, usai pemeriksaan saya kasih tahu," kata seorang saksi.

Hingga siang hari, pemeriksaan belum juga selesai. Bahkan salah satu ASN dari DPUBM sempat melambaikan tangan saat jeda pemeriksaan di Gedung Rupatama Polres Makota. Pemeriksaan masih berlangsung sejauh ini. 

Penulis: Benni Indo
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved