Jalan Gubeng Surabaya Ambles

Jalan Gubeng Ambles, Pihak Pengembang Rumah Sakit Diperiksa Polisi, 11 Orang Pimpinan Diperiksa

Sudah ada 11 orang dari tiga perusahaan pengembang yang sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, terkait amblesnya jalan raya Gubeng Surabaya

Jalan Gubeng Ambles, Pihak Pengembang Rumah Sakit Diperiksa Polisi, 11 Orang Pimpinan Diperiksa
SURYAMALANG.COM/Ahmad Zaimul Haq
Polisi sudah memeriksa 11 orang dari pihak pengembang terkait Jalan Raya Gubeng yang ambles, Surabaya, Rabu (19/12). Jalan raya itu ambles sedalam sekitar 20 meter dengan lebar 30 meter pada Selasa (18/12) malam diduga karena proyek pembangunan gedung di sekitar lokasi. S 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polisi langsung mengambil langkah terkait peristiwa jalan Gubeng ambles yang terjadi pada Selasa (18/12/2018) malam.

Sudah ada 11 orang dari tiga perusahaan pengembang yang sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, terkait amblesnya jalan raya Gubeng Surabaya.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, pihak kepolisian saat ini sedang mengumpulkan 11 orang dari tiga pengembang proyek Rumah Sakit Siloam tersebut.

"Ada 11, tim ahli sudah berdatangan masing-masing sesuai keahliannya. Ada tiga perusahaan, ketuanya, pelaksananya, dan kepala proyeknya, bagian enginering, bagian keahlian masing masing, kami mendalami hasil interogasi semalam," jelas Irjen Pol Luki Hermawan, Rabu (19/12/2018).

Ia menambahkan, hasil interogasi tersebut antara lain adanya temuan saat proyek berlangsung, saat penanaman ground paku, keluar air dari tanah.

"Nah itu saran (informasi) itu kami tindak lanjuti. Kami dalami, kami belum tahu, ini ada orang ahli semuanya, ini sudah ada 11 diambil keterangan dari tiga perusahaan sesuai keahliannya," pungkasnya.

(TribunJatim.com - Aqwamit Torik) 

Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved