Breaking News:

Rumah Politik Jatim

Kunjungi KPU Tuban, Caleg Artis Nasdem Tessa Kaunang Minta Diberi Bimbingan

Tessa sebagai pemula yang mencalonkan diri sebagai calon wakil rakyat merasa takut nanti tiba-tiba dapat hukuman, karena tidak mengerti aturannya.

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Mochamad Sudarsono
Tessa Kaunang bersama pengurus DPD Tuban dan DPW Nasdem Jatim berfoto dengan perwakilan KPU Tuban, usai silaturahmi, Selasa (29/1/2019). 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Artis Tessa Kaunang mengunjungi  kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban, Selasa (29/1/2019). Dalam kunjungannya tersebut, tentu dia bukan lagi sebagai artis melainkan sebagai caleg DPR RI Partai Nasdem dari Dapil IX Tuban-Bojonegoro.

Tessa hadir didampingi Ketua DPW Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi beserta pengurus DPW dan juga DPD Nasdem Tuban.

"Minta izin agar nanti diberikan bimbingan agar tidak ada kesalahan saat proses kampanye atau hal teknis lainnya," kata Tessa kepada komisioner KPU yang hadir.

Tessa menjelaskan, sebagai pemula yang mencalonkan diri sebagai calon wakil rakyat dia takut nanti tiba-tiba dapat hukuman, karena tidak mengerti aturannya.

Artis kelahiran Surabaya itu juga mengakui masih banyak yang tidak diketahui terkait regulasi atau aturan kepemiluan. "Saya senang dengan kunjungan di KPU, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik," Ucap Tessa.

Sementara itu, Divisi Hukum KPU Tuban, Fatkul Iksan menyatakan, pihaknya berterimakasih rombongan Nasdem sudah mampir di kantor KPU.

Dimana biasanya hanya bisa melihat Tessa Kaunang di Televisi, kini bisa melihat langsung di kantor KPU. Beginilah kondisi KPU Tuban seperti yang terlihat, semoga pemilu 2019 bisa berjalan dengan sukses.

"Biasanya hanya melihat dari Televisi sekarang lihat Mbak Tessa langsung di KPU. Saya mewakili komisioner lain yang tidak bisa hadir mengucapkan terimakasih atas kunjungannya," tutur Fatkul Iksan.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved