Kabar Jember

Pencarian Survivor Wisatawan Asal Jombang Di Pantai Payangan Jember Diteruskan

Pencarian dilakukan oleh Tim Basarnas di Jember dan Tim SAR Rimba Laut, binaan TNI AL dan pencarian hari ini akan dilakukan sampai sore.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Sri Wahyunik
Pencarian survivor guru asal Jombang di Pantai Jember dilanjutkan tim SAR dan TNI AL serta relawan warga. 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Pencarian terhadap survivor wisatawan yang tenggelam di Pantai Seruni Payangan, Ambulu, Jember diteruskan, Senin (11/2/2019). Pencarian difokuskan di sekitar lokasi tenggelamnya wisatawan itu, Minggu (10/2/2019).

Wisatawan yang masih dicari adalah Ahmad Hasanudin Maskur (25) warga Bandar Kedungmulyo, Jombang. Dia yang sebelumnya hanya tertulis bernama Hasan, guru SMKN 3 Jombang.

Menurut Komandan Pos TNI AL Puger Sersan Mayor Gatot Hadi S pencarian dimulai sejak pagi. "Untuk laka laut (kecelakaan laut) di Payangan difokuskan di Pantai Seruni Payangan, masih di sekitar lokasi tenggelamnya korban kemarin," kata Gatot kepada Suryamalang.com.

Pencarian dilakukan oleh Tim Basarnas di Jember dan Tim SAR Rimba Laut, binaan TNI AL. Menurut Gatot, pencarian hari ini akan dilakukan sampai sore.

Seperti diberitakan, empat orang guru asal Kabupaten Jombang yang berwisata di Pantai Payangan tenggelam terseret ombak. Satu orang berhasil selamat, dua orang meninggal dunia, dan satu orang masih dalam pencarian.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved