Arema Malang

Robert Gladiator Ungkap Kondisi, Nasib dan Rencananya serta Laga Arema FC Vs Persebaya

Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator, striker Arema FC, mengaku paham betul bagaimana nasibnya kini di Arema FC.

Robert Gladiator Ungkap Kondisi, Nasib dan Rencananya serta Laga Arema FC Vs Persebaya
Dya Ayu Wulansari
Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator, striker Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Robert Lima Guimaraes alias Robert Gladiator, striker Arema FC, mengaku paham betul bagaimana nasibnya kini di Arema FC.

Sempat menjadi idola di awal kedatangannya, kini ia berada di ujung tanduk setelah penampilannya menurun pada beberapa pertandingan terakhir.

Puncaknya ketika ia gagal menyelamatkan Arema FC dari kekalahan lawan Persela Lamongan di kandang saat penyisihan Grup E Piala Presiden.

Saat itu Gladiator yang didapuk menjadi ujung tombak justru tampil loyo dan berkali-kali jatuh saat merebut bola.

Akibatnya usai pertandingan Gladiator harus menjalani tes kesehatan, dan terbukti ia mengalami kelebihan protein serta berat badan.

Tak ingin gegabah mencoret Gladiator sebelum memberi kesempatan kedua, akhirnya manajemen dan tim pelatih memutuskan untuk menggenjot fisik Gladiator agar bisa sesuai harapan.

Namun di tengah masa kesempatan yang diberikan Gladiator justru mengalami cedera robek otot betis setelah melawan Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden lalu.

Kini Gladiator hanya bisa pasrah dan menunggu manajemen menentukan nasibnya, ia juga mengaku belum melakukan pembicaraan soal kejelasan karirnya bersama Singo Edan kareka seluruh komponen klub masih fokua ke babak final.

"Belum ada pembahasan soal kelanjutan kontrak saya. Sekarang fokus kami untuk juara, setelah itu mungkin baru ada pembicaraan soal nasib saya di tim ini," kata Robert Gladiator pada SuryaMalang.com, Rabu (10/4/2019).

Bicara soal kelanjutan karirnya apabila dicoret oleh Arema FC, Gladiator mengatakan jika ia belum memikirkan hal tersebut.

"Soal karir saya akan di Indonesia atau kembali ke Brasil, itu baru akan saya tentukan setelah mendapat kepastian," jelasnya.

Sementara itu, merasa cederanya sudah mulai pulih dan ingin ambil bagian berlaga di babak final lawan Persebaya Surabaya pada Leg 2, Jumat (12/4/2019) mendatang, Ia mengaku siap apabila dimainkan.

"Saya sudah mulai sembuh, dan apabila dimainkan di final Leg 2 nanti saya siap," ujar pemain yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved