Breaking News:

Kabar Sidoarjo

Diduga Ngantuk, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tabrak Median Jalan Di Sidoarjo

Seorang pengendara motor tewas tabrak pohon yang berada di median tengah Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo.

Ist
Pengendara motor kecelakaan tunggal setelah tabrak median jalan diduga karena ngantuk di Sidoarjo 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Seorang pengendara motor tewas tabrak pohon yang berada di median tengah Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kejadiannya sendiri terjadi pada Kamis (18/4/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat itu korban atas nama Nur Hasan (20), warga Desa Segoropuro, Kec. Rejoso, Pasuruan dengan menaiki motor Honda bernopol N - 5594 XF berjalan dari arah utara ke selatan. Tepat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) yaitu depan pintu masuk Pasmar Gedangan, korban mendadak oleng ke kanan sehingga menabrak median jalan dan pohon," jelasnya, Jumat (19/4/2019).

Karena kecelakaan tersebut, mengakibatkan pengendara motor langsung meninggal dunia di tempat. Petugas kepolisian kemudian bertindak cepat dengan langsung mengevakuasi korban. Serta langsung melakukan penyelidikan.

"Dari hasil penyelidikan, diduga pengendara motor mengantuk. Sehingga mendadak oleng dan menabrak sendiri pohon yang berada di median tengah Jalan Raya Gedangan," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved