Kabar Lamongan

Sepeda Motor Bu Guru TK Di Lamongan Disikat Pencuri

Sri Rohmah tidak memiliki sarana transportasi untuk mengajar di Sekolah TK dan usaha sambilan jualan minuman STMJ.

Sepeda Motor Bu Guru TK Di Lamongan Disikat Pencuri
Net
ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Apes dialami Sri Rohmah Al Baroroh, guru TK warga Desa Sukodadi Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Ini setelah sepeda motor Honda Beat Nopol S 3902 MM miliknya disikat pencuri, Jumat (17/5/2019). Akibatnya Sri Rohmah tidak memiliki sarana transportasi untuk mengajar di TK dan usaha sambilan jualan minuman STMJ.

Dijelaskan Sri Rohmah, sepeda motornya itu seperti biasa di parkir di teras rumah disamping tempat usaha jualan minuman STMJ. Bahkan, keberadaan sepeda motor miliknya itu tidak pernah luput dari penglihatanya. "Hanya saja, seperti biasa saya pergi sholat subuh tadi sepeda motor masih ada, namun ketika selesai sholat subuh ternyata sepeda motor saya sudah tidak ada ditempatnya," kata Sri Rohmah saat melapor di Mapolsek Sukodadi.

Dikataka Sri Rohmah, sebenarnya sepeda motornya sudah dalam posisi di kunci stir. Namun rupanya pencuri cukup cerdik dan cepat bisa melepas kunci stir sepeda motornya.

"Dan mungkin pencuri juga sudah mengincar sepeda motor saya itu sehingga bisa mengambil disaat tidak ada orang," ucap Sri Rohmah. 

Oleh karena itu, harap Sri Rohmah, petugas kepolisian bisa menangkap pencuri sepeda motornya. Karena bagaimanapun sepeda motor tersebut menjadi sarana mencari nafkah dirinya untuk keluarga.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved