Piala Sudirman 2019

Tim Indonesia Menang & Lolos ke Semifinal Piala Sudirman 2019, Strategi Sapu Bersih Nomor Ganda

Langkah tim bulu tangkis Indonesia ke semifinal Piala Sudirman 2019 harus ditentukan di pertandingan partai terakhir atau partai kelima.

Tim Indonesia Menang & Lolos ke Semifinal Piala Sudirman 2019, Strategi Sapu Bersih Nomor Ganda
BADMINTON INDONESIA
Tim Indonesia lolos ke babak semifinal Piala sudirman 2019. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbang satu angka kemenangan tim Indonesia atas Taiwan dari partai pertama babak perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat ( 24/5/2019) 

SURYAMALANG.COM - Tim badminton Indonesia lolos ke babak semifinal Piala Sudirman 2019 setelah mengalahkan tim Taiwan di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Jumat (24/5/2019).

Dalam pertandingan yang baru dituntaskan Jumat siang, tim Indonesia menang dengan skor 3-2 atas Taiwan dan berhak lolos ke babak selanjutnya, babak semifinal.

Langkah tim bulu tangkis Indonesia ke semifinal Piala Sudirman 2019 harus ditentukan di pertandingan partai terakhir atau partai kelima.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tampil di partai penentu meraih kemenangan dua set langsung 21-17, 21-15 atas pasangan Taiwan Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan.

Pantas Hotman Paris Siap Bagi Warisan, Penyakitnya Mirip Penyebab Kematian Mendadak Artis Cantik Ini

Gaya Hidup Nikita Mirzani Berubah Drastis Setelah Punya Bayi, 2 Hal Ini Bikin Ia Jadi Ibu Seutuhnya

Terungkap Penyakit yang Diderita Luna Maya Sampai Pingsan di Kamar Mandi, Kini Buka Puasa Sendirian

Kemenangan di partai kelima ini praktis membuat kedudukan tim Indonesia Vs Taiwan menjadi 3-2 setelah sebelumnya hingga partai keempat kedudukan masih 2-2.

Di babak perempat final Piala Sudirman 2019 ini Tim Indonesia praktis memperoleh poin kemenangan semuanya dari nomor ganda.

Sebaliknya dua pemain di nomor tunggal, baik tunggal putri maupun tunggal putra tak bisa menyumbang poin.

Sapu bersih di nomor ganda nampaknya menjadi satrategi tim pelatih Indonesia yang sudah melihat kekuatan utama tim Taiwan ada di nomor tunggal.

Jonatan Christie harus menerima kekalahan lewat dua gim langsung, 11-21, 13-21, di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Jumat (24/5/2019).
Jonatan Christie harus menerima kekalahan lewat dua gim langsung, 11-21, 13-21, di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Jumat (24/5/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Tim badminton Indonesia mengawali laga dengan baik dan membuka skor 1-0 setelah pasangan ganda putra unggul di partai pertama.

Di partai pertama, pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyumbangkan angka kemenangan pertama bagi tim Indonesia  dengan mengalahkan pasangan peringkat ke-26 dunia asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Halaman
12
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved