Arema Malang

Dikritik Aremania Karena Dinilai Belum Padu Dengan Tim, Begini Reaksi Sylvano Comvalius

Banyak pihak khususnya aremania di media sosial menilai hingga kini Comvalius belum padu dengan pemain Arema lainnya, sehingga lini masih tumpul.

Dikritik Aremania Karena Dinilai Belum Padu Dengan Tim, Begini Reaksi Sylvano Comvalius
Hayu Yudha Prabowo/Suryamalang.com
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Hasil minor yang diraih Arema FC pada dua laga berturut-turut membuat lini depan Arema FC mendapat sorotan.

Tak terkecuali penampilan Sylvano Comvalius. Sejak kedatangannya di Arema FC top skorer Liga 1 2017 itu baru mencetak satu gol untuk Arema saat lawan PSS Sleman.

Selain itu, banyak pihak khususnya aremania di media sosial menilai hingga kini Comvalius belum padu dengan pemain Arema lainnya, sehingga membuat lini depan Singo Edan tumpul.

Terkait hal ini, Comvalius memiliki jawaban sendiri untuk menjawab 'nyinyiran' aremania dan netizen.

"Saya tidak peduli dengan kritikan, karena saya tidak mendengar itu secara langsung. Tapi yang jelas disini saya sudah mencetak satu gol, tentu ini bukan hal yang buruk. Akan beda cerita jika saya sudah menjalani banyak pertandingan tapi tidak mencetak satupun gol," kata Sylvano Comvalius, Sabtu (25/5/2019).

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan pelatih memberikan saya kesempatan untuk bermain. Perlu diingat, mungkin jika saya tidak main, tidak ada yang mencetak gol karena satu-satunya gol kemarin saya yang cetak," tambahnya.

Lebih lanjut pemain asal Belanda itu menjelaskanm penyebab dirinya tak mencetak gol saat lawan Borneo FC. Ia mengaku saat itu dirinya tak mendapat umpan matang dari pemain Arema FC lainnya, sehingga sebagai targetman ia merasa tak mendapat servis umpan untuk jadi mesin gol.

"Tidak ada umpan matang kala itu, targetman seperti saya butuh umpan yang banyak untuk mencetak gol. Sekarang saatnya bangkit dan tim harus bekerja keras lagi untuk meraih kemenangan," jelas mantan pemain Bali United itu.

Seperti diketahui, kritikan netizen ini muncul berdasarkan pendapat mereka sebelum kedatangan Comvalius Arema FC sukses tampil produktif di Piala Presiden hingga menjadi jawara.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved