Nasional

VIDEO VIRAL - Dewi Tanjung: Ingat Pak Prabowo, Mei 1998 Anda Bisa Kabur, Kali ini Tidak!

Perempuan kelahiran Padang, 15 Januari 1980 itu tercatat sebagai calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan melalui Daerah Pemilihan Jawa Barat V.

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - "Ingat Pak Prabowo, Mei 1998, hal ini terjadi anda bisa kabur tapi kali ini tidak. Saya jujur melihat hal seperti ini emosi, marah, muak dan benci tapi sebagai muslim yang baik, apalagidi bulan Ramadan ini, saya harus bisa menahan emosi saya, harus bisa menahan diri saya, harus bisa menahan sikap dan lisan saya, karena itulah ajaran agama Islam yang baik," demikian kata perempuan dalam video yang sedang viral di atas.

Ia menyatakan secara tegas bahwa akan menuntut Prabowo Subianti dan Amin Rais untuk bertanggung Jawab terkait demonstrasi berujung rusuh di Jakarta, 22 Mei 2019.

"Nggak usah jual nama rakyat! Hanya untuk mengejar ambisi politik dan kekuasaan kalian, kalian tega mengorbankan rakyat dan membayar rakyat kecil untuk menjadi tumbal dari keinginan dan nafsu kekuasaan kalian!" katanya.

Perempuan berkaus merah itu menegaskan lagi:

"Demo yang berakhir ricuh dan menelan korban, baik yang luka maupun meninggal, yang bertanggung jawab atas tragedi ini adalah Prabowo Subianto, Amien Rais dan kawan-kawan. Jadi kalian harus mempertanggungjawabkan secara hukum yang berlaku di negara ini."

Apakah ucapan itu sekadar gertak sambal? 

Mari melihat rekam jejaknya. Perempuan itu beberapa kali menyebut diri sebagai Dewi Tanjung.

Video di atas diunggah pada channel YouTube bernama Dewi Tanjung.

Penelusuran SURYAMALANG.COM, terdapat beberapa video lain yang menunjukkan konsistensinya membela pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin sekaligus menyerang pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. 

Luna Maya Bersitengang dengan Syahrini di Belakang Panggung? Lihat Klarifikasinya, Bilang Thank You

Bahaya Penyakit Mematikan Hotman Paris Sampai Siap Bagi Warisan, 7 Gaya Hidup Ini Jadi Pemicunya

Siapa sebenarnya Dewi Tanjung?

Halaman
12
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved