Breaking News:

Kabar Jombang

Mudik Lebaran, Pengelola Tol Jombang-Mojokerto Siapkan Layanan ‘Mudik ASIK’ Dan Tarif Diskon

Diskon tarif berlaku pada periode arus mudik lebaran 2019. Yaitu pada 27 Mei 2019 pukul 00.00 WIB sampai 29 Mei 2019 pukul 23.59 WIB

Penulis: Sutono
Editor: Achmad Amru Muiz
suryamalang.com/Sutono
Ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) di Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang, masih terlihat lengang, baik ke arah Surabaya maupun ke arah Nganjuk dan Madiun, Rabu (29/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - ASTRA Infra Toll Road Jombang Mojokerto (ASTRA Tol Jomo), pengelola ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo), telah menyiapkan infrastruktur dan berbagai fasilitas serta layanan jelang lebaran.

Sebagai anak usaha ASTRA Infra Group, ASTRA Tol Jomo menggagas dan menyiapkan tema layanan lebaran "Mudik ASIK bersama tol Jomo". Dimana Asik sebagai akronim dari Aman, Siap dan memberikan Kenyamanan.

Aman, artinya di ruas Tol Jomo dilengkapi peralatan penunjang keselamatan. Seperti delineator sebagai pengarah dan peringatan pengemudi di malam hari.

Lalu ‘wire rope’ yang berfungsi menahan kendaraan melompat dari satu lajur ke lajur yang berlawanan, serta perambuan yang lengkap dan pencahayaan memadai.

Sedangkan Siap artinya, pihak ASTRA Tol Jomo bersama Astra Infra Solutions (AIS) siap melayani dengan unit layanan jalan tol yang siaga selama 24 jam terus membantu pemudik.

“Apabila pemudik menemui kesulitan atau membutuhkan informasi seputar jalan tol, bisa menghubungi call center di nomor (0321) 888123 (telpon, SMS, dan Whatsapp),” kata Ega N Boga, Direktur Teknik dan Operasi ASTRA Tol Jomo, Rabu (29/5/2019).

Sedangkan memberikan Kenyamanan artinya, untuk menjaga tubuh tetap fit saat berkendara, ASTRA Tol Jomo mengimbau pemudik menyempatkan berhenti beristirahat di tengah perjalanan.

Itu sebab, ASTRA Tol Jomo menyediakan empat rest area atau Tempat Istirahat (TI). Masing-masing berada di KM 695 dan KM 678 arah Kertosono serta KM 695 dan KM 678 arah Surabaya.

“Dua di antaranya Teras Melati 695 (KM 695 arah Surabaya) dan Teras Dipa (KM 678 arah Kertosono) bahkan telah di-upgrade kapasitasnya, sehingga dapat menampung lebih banyak orang dan kendaraan,” terang Ega N Boga.

Selain tempat makan, toilet dan mushala, sambung Ega, tersedia pula Bengkel Siaga Astra yang berada di Teras Dipa 678, Posko Kesehatan di Teras Melati 695, serta Kiosk Pertamina di Teras Dipa 695 dan Teras Melati 678.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved