Breaking News:

Kabar Blitar

Diduga Epilepsi Mendadak Kambuh, Pencari Rumput Di Blitar Tewas Dengan Kepala Masuk ke Air Sungai

Korban ditemukan tewas di sungai. Saat ditemukan, kepalanya terbenam ke air sungai, sedang tubuhnya tertelungkup di tepi dam.

surya/tribunnews.com
Ilustrasi Jenazah 

SURYAMALANG.COM, BLITAR - Sulis Mardianto (40) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Garum, Kabuppaten Blitar, ditemukan tewas di sungai. Saat ditemukan, kepalanya terbenam ke air sungai, sedang tubuhnya tertelungkup di tepi dam.

Meski belum bisa dipastikan penyebabnnya, namun korban diduga penyakit epilepsi kambuh. "Kata keluarganya demikian. Dulu korban pernah menderita penyakit epilepsi," kata AKP Rusmin, Kapolsek Garum, Jumat (31/5).

Menurutnya, penemuan mayat korban itu terjadi Kamis (30/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Itu bermula dari korban pamit mencari rumput. Seperti biasanya, korban berangkat mencari rumput sekitar pukul 15.00 WIB dan baru balik sampai rumah kembali menjelang magrib.

Namun, Kamis sore itu, korban tak kunjung pulang. Oleh keluarganya, korban yang tak punya istri dan tinggal bersama saudaranya itu dikira sudah pulang dan langsung sholat tarawih ke masjid. Namun, di masjid juga tak ditemukan, sehingga membuat keluarga dan para tetangganya panik.

Akhirnya, sehabis sholat terawih, warga sepakat mencari ke tegalan, terutama di tegalan yang biasa korban mencari rumput. "Namun, tak ditemukan, sehingga warga menyisir ke kali. Baru saat sampai di dam sungai, warga kaget karena menemukan korban dalam keadaan tewas dan rumputnya ada di dekatnya.

Warga mengevakuasi tubuh korban dan melaporkan kejadian ke Polisi. Dan korban dimakamkan keluarganya di makam umum desa setempat.

Penulis: Imam Taufiq
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved