Nasional

Sebelum Meninggal Dunia, Inilah Momen Bahagia yang Dirasakan Ani Yudhoyono di Singapura

Sebelum meninggal dunia Sabtu (1/6/2019), Ani Yudhoyono sempat merasakan momen bahagia di National University Hospital Singapura

Sebelum Meninggal Dunia, Inilah Momen Bahagia yang Dirasakan Ani Yudhoyono di Singapura
ANUNG ANINDITO
Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan menantunya Anissa Pohan saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). 

SURYAMALANG.COM - Sebelum meninggal dunia Sabtu (1/6/2019), Ani Yudhoyono sempat merasakan momen bahagia di National University Hospital Singapura.

Beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono sempat membaik saat dirawat di National University Hospital Singapura.

Bahkan, Ibu Ani sempat diizinkan keluar ruang perawatan dan berjalan-jalan ke halaman luar rumah sakit setelah dirawat sekitar tiga bulan.

Momen itu, disebut Kepala Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, sebagai salah satu momen yang sangat membahagiakan bagi ibu Ani.

"Jadi memang salah satu kebahagiaan Ibu itu ketika beliau bisa keluar rumah sakit. Kita bisa lihat itu videonya beliau bisa bertemu dengan cucunya langsung di luar ruangan," ujar Imelda seperti dikutip dari Kompas TV, Sabtu (1/6/2019).

Imelda ikut gembira melihat kebahagiaan Ani itu.

Ia melihat Ani tidak sedikitpun melepas ponsel pribadinya.

Ibu Ani memotret apa saja.

Mulai dari suasana di sekitarnya, bunga serta tumbuh-tumbuhan, hingga kebersamaannya dengan suami, menantu, anak dan cucu.

Momen yang terjadi pada 16 Mei 2019 itu diunggah di akun Instagram Ani.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved