Kabar Nganjuk

Ingatkan Pengendara Waspada Dan Hati-hati, Polisi Pasang Baliho Ngeri Di Jalan Kertosono-Nganjuk

Ada kiat menarik dilakukan Polsek Kertosono Nganjuk membuat masyarakat pemakai jalan lebih berhati-hati di jalan. Salah satunya dengan baliho seram.

Ingatkan Pengendara Waspada Dan Hati-hati, Polisi Pasang Baliho Ngeri Di Jalan Kertosono-Nganjuk
suryamalang.com/Didik Mashudi
Baliho himbauan masyarakat untuk berhati-hati selama angkutan mudik Lebaran dipasang jalur rawan kecelakaan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. 

SURYAMALANG.COM, NGANJUK - Ada kiat menarik dilakukan Polsek Kertosono, Kabupaten Nganjuk membuat masyarakat pemakai jalan lebih berhati-hati di jalan. Salah satunya dengan memasang baliho yang membuat bulu kuduk berdiri, Sabtu (1/6/2019).

Beberapa baliho yang telah dipasang di jalur rawan kecelakaan lalulintas seperti, "Melawan Orangtua Berdosa, Apalagi Melawan Arus Bisa Mati".

Ada lagi baliho dengan tulisan yang tidak kalah seramnya yang berbunyi, "Dilarang Ngebut Penggali Kubur Sudah Pada Mudik Lebaran".

Sedangkan baliho yang terpasang di depan TK Panca Murni Al Usman berbunyi, "Awas Tikungan Sering Terjadi Kecelakaan Maut". Sementara baliho yang terpasang di tengah jalan bertuliskan, "Jangan Kecelakaan Disini Rumah Sakit Jauh".

Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sisik saat dikonfirmasi menjelaskan, baliho berisi himbauan sebagai peringatan kepada pengguna jalan yang mudik agar aman, lancar, tertib dan selamat di perjalanan.

"Baliho warning ini kami pasang di sepanjang jalur rawan laka Kertosono. Ada 8 titik jalur rawan kecelakaan," tambahnya.

Selain memasang baliho peringatan untuk berhati-hati, Polsek Kertosono juga memasang petunjuk arah agar warga yang mudik di wilayah Kecamatan Kertosono tidak tersesat di jalan. Sementara pantauan arus lalulintas yang melintas di Kertosono sudah mulai terjadi peningkatan arus mudik.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved