Malang Raya

Jalin Komunikasi dengan Masyarakat, Polres Malang Bagi-bagi Kue kepada Pemudik

Jajaran Satlantas Polres Malang membagi-bagikan kue kotak kepada para pemudik yang melintas di Simpang Karanglo pada Minggu (9/6/2019)

Jalin Komunikasi dengan Masyarakat, Polres Malang Bagi-bagi Kue kepada Pemudik
SURYAMALANG.COM/Rifky Edgar
Kasat Lantas Polres Malang, AKP William Thamrin Simatupang saat membagi-bagikan kue kepada para pemudik yang melintas di Simpang Karanglo, Kabupaten Malang pada Minggu (9/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, SINGOSARI - Jajaran Satlantas Polres Malang membagi-bagikan kue kotak kepada para pemudik yang melintas di Simpang Karanglo pada Minggu (9/6/2019).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menjalin komunikasi dengan para pemudik apalagi dengan telah beroperasinya Underpass Karanglo dan Tol Malang - Pandaan.

"Ini adalah upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat. Terutama kepada para pemudik agar mereka tidak penat di jalan dan bisa refresh," ucap Kasat Lantas Polres Malang, AKP William Thamrin Simatupang.

Kegiatan bagi-bagi kue itu dilakukan di empat titik di Simpang Karanglo.

Pembagian itu difokuskan kepada para pemudik, khususnya plat luar Malang.

Antusiasme para pemudik terlihat ketika petugas sedang memberikan kue kotak tersebut.

Mereka rela mengantre, dan juga menjalin komunikasi dengan para petugas.

"Kami ingin tahu pendapat mereka setelah pemerintah membangun Underpass Karanglo dan Tol Mapan. Ternyata responnya bagus, masyarakat banyak yang mengapresiasi," terangnya.

Sementara itu, Budi, satu di antara pemudik yang menerima kue tersebut mengaku senang dengan sikap ramah yang diberikan oleh kepolisian.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan oleh Polisi itu merupakan hal yang positif.

Budi yang mau pulang ke Jakarta bersama keluarganya itu mengaku, dengan adanya Underpass Karanglo dan Tol Mapan ini cukup membantu masyarakat apalagi dalam urusan menghemat waktu perjalan.

"Alhamdulillah lancar, ini tadi dari Dinoyo, mau balik ke Jakarta. Rencanya mau istirahat di Jawa Tengah dulu baru lanjut," pungkasnya.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved