Malang Raya

Pesan Wali Kota Malang saat Halal Bihalal: Setelah Bulan Syawal, Mari Meningkatkan Etos Kerja

Wali Kota Malang Sutiaji didampingi Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko terlihat berada di barisan paling depan menerima para ASN yang akan bers

Pesan Wali Kota Malang saat Halal Bihalal: Setelah Bulan Syawal, Mari Meningkatkan Etos Kerja
suryamalang.com/Benni Indo
Para ASN Kota Malang melakukan halal bi halal selepas upacara, Senin (10/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Pemkot Malang melakukan halal bihalal dengan para aparatur sipil negara (ASN), Senin (10/6/2019).

Halal bihalal dilakukan selepas upacara rutin hari Senin. Pada awal pekan ini, sekaligus menandai para ASN mulai kerja rutin seperti hari-hari biasa.

Wali Kota Malang Sutiaji didampingi Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko terlihat berada di barisan paling depan menerima para ASN yang akan bersalaman.

Selain itu, turut juga hadir yaitu Sekda Wasto, Polres Malang Kota dan Kodim 0833/Kota Malang serta Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan agar para ASN bisa mengambil hikmah selepas Ramadan hingga tibanyak Syawal kali ini.

“Setelah satu bulan penuh kita menjalani puasa Ramadan, secara fisik menahan makan dan minum namun secara psikis, kita menahan hawa nafsu,” ujar Sutiaji, Senin (10/6/2019).

Di Sayawal ini, Sutiaji pun mengajak agar para abdi negara bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Syawal ini, bagi Sutiaji menjadi momentum untuk merajut kebersamaan.

Di sisi lain, Sutiaji juga mengajak agar para ASN bisa meningkatkan etos kerja, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah bulan Syawal, mari meningkatkan etos kerja. Kedua juga program sebaik apapun tidak akan berjalan dengan baik kalau tidak dilakukuan bersama,” paparnya.

Semua kepada OPD juga terlihat hadir di acara halal bihalal yang dilakukan di depan Balaikota Malang itu. Sutiaji meyakini, dengan kebersamaan bisa membantu menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved