Kabar Surabaya

Seporsi Rujak Cingur Rp 60.000 jadi Viral Justru Bikin Banyak Orang Penasaran Ingin Beli

Sempat viral dan membuat kehebohan di media sosial karena menjual Rujak Cingur Rp 60 ribu tak membuat Marmila (45) kehilangan pelanggan.

Seporsi Rujak Cingur Rp 60.000 jadi Viral Justru Bikin Banyak Orang Penasaran Ingin Beli
luhur pambudi
Marmila (45), penjual Rujak Cingur seharga Rp 60.000 di Surabaya. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sempat viral dan membuat kehebohan di media sosial karena menjual Rujak Cingur Rp 60 ribu tak membuat Marmila (45) kehilangan pelanggan.

Semula, Mila mengira, beredarnya rekaman video itu bakal mengganggu bisnis makanan yang telah dimulainya sejak 1999 silam. Namun belakangan dirasa tidak tapi justru sebaliknya.

"Semua itu ada hikmahnya. Rezeki kan yang ngatur di atas," kata Mila di rumahnya, kawasan Gunung Anyar, Surabaya, Selasa (11/6/2019).

Apa yang disampaikan Mila memang terbukti benar.

Selama sejam nenek satu cucu itu melayani wawancara, ia menerima empat kali telepon dari para pelanggan yang penasaran akan rasa rujaknya. 

Namun, berkali-kali Mila terpaksa menjawab secara halus para penelpon itu, lantaran hari ini lapak rujaknya tutup sementara.

Mila sempat berucap dengan intonasi yang terdengar sedih, namun tak lama kemudian ia menjanjikan lapaknya akan buka kembali, Rabu (12/6/2019).  

"Hallo dengan siapa? Oh, penasaran ya sama rujak saya? Mohon maaf mbak rujaknya tutup, tapi besok buka lagi, kok. Kalau mau pesan bisa," katanya saat menjawab panggilan di ponselnya.

Lapak rujak cingur Mila biasanya buka sejak siang hari sekitar pukul 12.00 WIB.

"Kalau kemarin pas hari raya itu pagi saya sudah buka jam 06.00 WIB. Karena kan pembelinya sudah banyak lagi," katanya.

Jauh Sebelum Viral, Marmila Bisa Habiskan 40 Kg Cingur Sapi pada Akhir Pekan

Hari ini, sebenarnya Mila mengaku ingin tetap berjualan. Lantaran, kondisi badannya tidak sehat, ia terpaksa menutup lapak rujaknya.

"Hari ini saya nggak jualan, kepala saya pusing. Karena kan kemarin saya didatangi banyak orang ya Kepala Polsek, kelurahan, banyak," tandasnya seraya memegang kening kepala sebelah kanannya. LUHUR PAMBUDI

Kabar Terbaru Warung Rujak Cingur Bu Mella Surabaya Usai Ditertibkan, Petugas Kelurahan Bilang ini

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved