Kabar Sidoarjo

Pihak Keluarga Sambut Kedatangan Ahmad Dhani Di Rutan Cipinang Jakarta

Pihak keluarga menyambut kedatangan Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukum, Sahid SH.

Pihak Keluarga Sambut Kedatangan Ahmad Dhani Di Rutan Cipinang Jakarta
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Ahmad Dhani Saat Akan Memasuki Mobil Tahanan Yang Mengantarnya Menuju Ke Bandara Internasional Juanda, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Pihak keluarga menyambut kedatangan Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Hal itu diungkapkan langsung oleh kuasa hukum, Sahid SH.

"Pihak keluarga kemungkinan besar menyambut di Rutan Cipinang bukan di Bandara Halim Perdanakusuma. Ini tadi sudah saya hubungi (pihak keluarga)," ujarnya, Kamis (13/6/2019).

Ia mengatakan, anggota keluarga yang menyambut adalah Mulan Jameela beserta manajer Ahmad Dhani, Memet.

"Ibu Ahmad Dhani Joyce Kohler kelihatannya juga ikut menyambut. Sementara sang anak Al, El, dan Dul sepertinya tidak bisa ikut menyambut," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sahid juga menjelaskan, pihaknya sedang mempersiapkan banding.

"Untuk saat ini kita sedang mempersiapkannya. Kemudian kita daftarkan untuk memperoleh akte banding. Dan setelah itu baru menyusul memori banding," terangnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dalam kondisi sehat saat keluar dari Rutan Kelas I Surabaya untuk dipindahkan menuju Rutan Cipinang, Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan, kondisi kliennya fit dan siap terbang menuju Jakarta.

"Kondisi mas Dhani sehat. Barang barangnya juga sudah disiapkan dari kemarin," ujarnya.

Ia mengatakan, Ahmad Dhani akan naik menggunakan maskapai Citilink. Dengan jadwal keberangkatan jam 05.00 WIB. "Langsung menuju Halim Perdanakusuma. Setelah dari Halim langsung menuju ke Rutan Cipinang," tambahnya.

Sahid juga mengungkapkan kemungkinan besar Ahmad Dhani terlebih dahulu diisolasi di Rutan Cipinang. "Kalau belum ada kamar ya diisolasi terlebih dahulu. Layaknya tahanan yang lain," jelasnya.

Ia juga menambahkan, musisi Dewa 19 tersebut juga tidak memberikan pesan khusus saat keluar dari Rutan Medaeng. "Tidak ada pesan khusus yang disampaikan oleh mas Dhani saat keluar dari Rutan Medaeng," tandasnya.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved