Kabar Jombang

Bus Tabrak Orang di Jalan Tol Jombang Dua Pekan Lalu, Kini Ditemukan Potongan Kaki Manusia

sekitar dua pekan lalu ada kecelakaan bus menabrak orang gila di sekitar lokasi temuan potongan kaki.

Bus Tabrak Orang di Jalan Tol Jombang Dua Pekan Lalu, Kini Ditemukan Potongan Kaki Manusia
Sutono
Potongan kaki manusia ditemukan di tepi ruas Jalan Tol Jombang - Mojokerto (Jomo), tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, JOMBANG - Potongan kaki manusia ditemukan di tepi ruas Jalan Tol Jombang - Mojokerto (Jomo), tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019).

Potongan kaki yang kondisinya sudah mulai membusuk selanjutnya dievakuasi ke RSUD Jombang dan kini masih dalam penyelidikan pihak Polres Jombang.

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto menjelaskan, potongan kaki manusia tersebut ditemukan oleh pekerja kebersiha jaan tol, bernama Andri (35), warga Dusun Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Bermula ketika Andri, sekitar pukul 08.30 WIB sedang memotong rumput di samping terowongan Dusun Tegalan, tepi ruas tol Jomo.
Saat itu mendadak dia mencium aroma busuk. Dia mencari dan mengikuti sumber aroma tersebut.

Akhirnya, pandangan matanya melihat ada benda mirip bangkai.

"Pekerja ini langsung mendekati dan bermaksud hendak membuangnya. Namun dia kaget karena bangkai tersebut ternyata berupa potongan kaki manusia," kata Kapolres Fadli Widiyanto kepada SuryaMalang.com.

Menghadapi kenyataan itu, Andri langsung melaporkannya ke petugas patroli jalan tol. Selanjutnya, patroli jalan tol melaporkannya Polres Jombang.

"Selanjutnya anggota Polres Jombang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan identifikasi. Setelah dipastikan potongan tubuh itu kaki manusia, Tim Inafis mengevakuasinya ke RSUD Jombang," sambung Fadli.

Menurut kapolres kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Jombang. Informasi dari pihak Satlantas, sekitar dua pekan lalu ada kecelakaan bus menabrak orang gila di sekitar lokasi temuan potongan kaki.

Penulis: Sutono
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved