Kota Batu

Pengendara Sepeda Motor Jatuh Dan Meninggal Setelah Menabrak Penyeberang Jalan di Kota Batu

Tabrak pejalan kaki yang menyebrang di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, pengendara sepeda motor celaka, Jumat (21/6).

Pengendara Sepeda Motor Jatuh Dan Meninggal Setelah Menabrak Penyeberang Jalan di Kota Batu
Ist
Pihak kepolisian melakukan olah TKP kejadian kecelakaan dijalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, Jumat (21/6). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Tabrak pejalan kaki yang menyebrang di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, pengendara sepeda motor celaka, Jumat (21/6). Pengendara sepeda motor plat nomor N 6540 LR, M Fathoni meninggal setelah jatuh terpental dari sepeda motornya membentur keras mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Kejadian sekitar pukul 05.45 WIB di dekat rumah Dinas Wakil Wali Kota Batu ini dikarenakan pengendara sepeda motor dari arah Pujon melaju cukup kencang. Pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan lalu motornya ketika mengetahui ada penyebrang jalan. Setelah sempat menabrak pejalan kaki, pengendara motor jatuh terpental membentur mobil di tepi jalan.

Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendri mengatakan, akibat benturan tersebut, pengendara motor mengalami luka parah. "Pengendara motor meninggal dunia di TKP karena luka dibagian kepala dan patah tulang pada bagian kaki. Sedangkan pejalan kaki luka memar diperut dan kaki, korban langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit," kata Anton.

Pihaknya mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati selama berkendara. Selalu mengutamakan pejalan kaki, dan tidak mengendarai dengan kecepatan diatas rata-rata. 

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved