Kabar Surabaya

Bu Risma Walikota Surabaya Masuk ICU RS Dr Soetomo, Tubuhnya Dipasang Alat-alat, Ditangani 15 Dokter

Walikota Risma kini masuk dan dirawat intensif di ruang ICU RS Dr Soetomo, Rabu (26/6/2019). Tubuhnya dipasang alat-alat pemantau kesehatan

Bu Risma Walikota Surabaya Masuk ICU RS Dr Soetomo, Tubuhnya Dipasang Alat-alat, Ditangani 15 Dokter
SURYAMALANG
FOTO (Dari kiri) Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser, Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Febria Rachmanita, dan Humas RSUD Dr. Soetomo, Pesta Parulian saat jumpa pers di RSUD Dr. Soetomo, Rabu (26/6/2019). Insert: Walikota Surabaya, Risma 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Walikota Risma kini masuk dan dirawat intensif di ruang ICU RS Dr Soetomo, Rabu (26/6/2019). Tubuhnya dipasang alat-alat pemantau kesehatan

Itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Febria Rachmanita dan Humas RSUD Dr. Soetomo, Pesta Parulian dalam menggelar konfrensi pers yang diikuti SURYAMALANG, Rabu.

Humas RSUD Dr Soetomo, Pesta Parulian menambahkan tubuh Walikota Risma kini dipasang berbagai macam alat untuk memantau kesehatan sejak masuk RS Dr Soetomo.

Selain itu, ada 15 orang dokter yang menangani perawatan Walikota Surabaya itu selama di RS Dr Soetomo.

Dokter yang menangani Bu Risma di antaranya Dokter Anastesi, Paru-paru, Penyakit Dalam, Mikrobiologi, Jantung, Radiologi dan lainnya.

"Ibu (Bu Risma, red) kami pindahkan ke ICU RS Dr Soetomo untuk mendapat perawatan yang intensive," kata Pesta Parulian, Rabu.

Walau demikian Pesta menegaskan kondisi Bu Risma stabil, bukan kritis seperti banyak yang orang duga sebelumnya. "Kondisinya sudah lebih baik," tambahnya.

Inul Daratista Juga Manusia, Outfit-nya Mewah dan Mahal, Tapi Lihat Gayanya saat Tidur di Bandara

Foto Mantan Istri Raul Lemos yang Sempat Berseteru dengan Krisdayanti, Dulu Terbuka & Kini Tertutup

Perasaan Denada Tahu Ayah Shakira Aurum Ditangkap Akibat Narkoba, Jerry Aurum Kecanduan Sejak Cerai

Maia Estianty Bersepeda Keliling Milan Italia di Siang Hari, Akibatnya Fatal Karena Alergi Panas

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Febria Rachmanita menegaskan kalau Risma dalam kondisi yang stabil, dan masih di ruang ICU.

"Sakit awalnya maag dan asma. Sekarang dirujuk ke RS Soetomo karena untuk mendapat perawatan yang lebih baik," tambahnya.

Berikut video pernyataan Pemkot Surabaya tentang kondisi  Bu Risma

Halaman
1234
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved